surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Selama Ramadhan, IM3 Gelar Pasar Ramadhan Di 16 Kota Di Indonesia

Perhelatan Pasar Ramadhan yang digelar IM3. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

SIDOARJO (surabayaupdate) – Untuk merayakan kembalinya tradisi dibulan Ramadan, IM3 hadirkan sebuah kampanye.

Kampanye yang digagas itu diberi nama Serunya Silaturahmi. Di perhelatan ini, IM3 mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Semangat Serunya Silaturahmi hadirkan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia.

Untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri, Pasar Ramadhan IM3 2023 digelar di 16 titik seperti Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Di Kabupaten Kota Sidoarjo, Pasar Ramadan IM3 hadir di Suncity Mall mulai 23 Maret – 21 April 2023. Di perayaan Pasar Ramadhan Sidoarjo, selain menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp. 75juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3.

Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan, para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota yang menggelar Pasar Ramadan IM3 2023.

“IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp.125 ribu dari harga normal Rp. 150 ribu, untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri,” ujar Soejanto Prasetya, Kamis (30/3/2023).

Di Ramadan tahun ini, lanjut Soejanto Prasetya, IM3 hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir kehabisan kuota.

Soejanto Prasetya juga mengatakan, untuk melengkapi kampanye Serunya Silaturahmi, IM3 juga mempersembahkan video “Kembali ke Serunya Ramadan” yang menampilkan kolaborasi musisi dari Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda. (awp)

Related posts

Terbukti Nyabu, Dua Anggota Polisi Divonis 6 Tahun Dan Denda Rp 800 Juta

redaksi

Permohonan Untuk Membubarkan PT. Soyu Giri Primedika Ditolak Hakim PN Surabaya

redaksi

Polda Jatim Tangkap 2 PNS Asal Malang Atas Dugaan Kredit Macet Senilai Rp 3 Miliar

redaksi