surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Ada Paket Spesial Dan Promo Khusus Di Ultah Platinum Hotel Tunjungan Surabaya

Acara potong kue tart diperhelatan pesta Ulang Tahun Platinum Hotel Tunjungan Surabaya ke-1. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya tawarkan paket spesial.

Bukan hanya paket spesial yang diberikan kepada para tamu hotel, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya juga memberikan sejumlah promo khusus, juga kepada para tamu hotel yang menginap dihotel ini.

General Manager Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Sri Nurhamsah mengatakan, paket spesial yang diberikan kepada para tamu hotel tersebut berupa kue ulang tahun gratis untuk para tamu hotel yang berulang tahun ditanggal 29 Mei 2023.

“Kami juga memberikan promo-promo menarik diperayaan Hari Ulang Tahun Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. Promo tersebut berupa diskon 29% untuk menu ala carte, dan diskon 29% untuk minuman non alcohol,” ungkap Sri Nurhamsyah.

Sri kembali menjelaskan, karena ulang tahun Platinum Hotel Tunjungan Surabaya berdekatan dengan ulang tahun Kota Surabaya ke 730 tahun yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2023, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya meluncurkan promo Surabaya Shocking Deals dengan harga mulai dari Rp 730.000 ++ untuk kamar dengan sarapan.

Meski terbilang hotel berbintang yang masih baru di Surabaya, Director of Sales & Marketing Deddy Ali Murdani menjelaskan bahwa Platinum Hotel Tunjungan Surabaya dikenal karena fasilitas-fasilitas pendukung yang berhasil memuaskan para tamu hotel.

Lebih lanjut Deddy mengatakan, keuntungan yang dirasakan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya sebagai salah satu hotel berbintang di Surabaya adalah letak hotel yang berada di Jalan yang menjadi legenda di Surabaya.

“Jalan Tunjungan adalah ikonik yang dimiliki Kota Surabaya. Selain itu, di jalan ini dulu pernah terjadi peristiwa sejarah yang tak terlupakan,” ujar Deddy.

Sebagai salah satu hotel bintang empat di Surabaya, Deddy melanjutkan, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya memiliki fasilitas mewah dan nyaman.

“Platinum Hotel Tunjungan Surabaya memiliki bar unik bernama Infinity Sky Bar yang terletak di lantai 17,” jelas Deddy.

Dengan pemandangan pusat kota yang menakjubkan, sambung Deddy, Infinity Sky Bar memberikan suasana yang unik dan akrab untuk menyantap koktail, menikmati makanan ringan yang lezat, dan bersantai bersama teman.

Infinity Sky Bar buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 00.00. selama dibuka untuk umum, para tamu hotel yang sedang bersantai disini, akan dihibur dengan live music.

Sementara itu, Food and Beverage Director Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Kuswanto menambahkan, dari seluruh hotel berbintang di Surabaya yang memiliki bar di roof top, Infinity Sky Bar Platinum Hotel Tunjungan Surabaya masih tetap yang terbaik.

Kuswanto kembali menjelaskan, bukan hanya Infinity Sky Bar yang menjadi andalan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. Hotel bintang empat ini akan membuka Barium Bar yang terletak di lantai 16.

“Dibukanya Barium Bar ini untuk mengembalikan suasana Tunjungan Night Life. Barium Bar sendiri akan buka setiap Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai pukul 20.00 hingga 02.00, dengan mempersembahkan full band dan DJ,”papar Kuswanto.

Dekorasi bar yang modern, lanjut Kuswanto, ditambah perabotan yang apik, dan pencahayaan redup, memberi kesan yang sempurna untuk bersosialisasi dan bersantai.

Staff Marketing Communication Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Rahel Vincentia menambahkan, supaya tidak ketinggalan informasi tentang kegiatan-kegiatan yang digelar di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, paket-paket menarik apa yang ditawarkan, para tamu bisa memantaunya di akun instagram @platinumtunjungan.

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya juga mempersilahkan kepada masyarakat yang ingin menginap untuk mencoba dan merasakan fasilitas-fasilitas lain yang dimiliki hotel. (pay)

Related posts

Menurut Ahli Pidana, Barang Bukti Berupa CCTV Diperkara The Irsan Pribadi Susanto Tidak Memenuhi Syarat Formil Dan Materiil

redaksi

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Punya Dua Menu Andalan, Nasi Campur Jerowacik Dan Es Dawet Nangka

redaksi

Yusril Tidak Percaya Dengan Keaslian Notulen Perjanjian Perdamaian Yang Dibawa Wefan

redaksi