surabayaupdate.com
INDEKS

Cegah Perampokan, Polsek Tandes Patroli ATM Malam Hari

Patroli ATM BRI Manukan Tama-tandesSURABAYA (halopolisi.com) – Anggota Sabhara Polsek Tandes melakukan patroli ke semua Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di wilayah hukumnya, Rabu malam (7/5/2014). Hal ini sebagai langkah antisipasi dari ancaman perampokan.

Panit I Sabhara Polsek Tandes, Ipda Bambang Angkasa menjelaskan, pihaknya memang tidak melakukan kegiatan khusus seperti melakukan penjagaan ATM secara ektra ketat. Namun tetap melakukan patroli rutin setiap malam agar wilayahnya tetap aman dan kondusif.

“Kami tak henti-hentinya selalu mengingatkan kembali dengan memberikan imbauan kepada satpam yang menjaga ATM agar lebih berhati-hati dan selalu waspada. Segera melaporkan ke polisi, apabila menemukan ada hal-hal yang mencurigakan,” kata Ipda Bambang Angkasa, yang memimpin langsung kegiatan patroli.

Ditegaskan, kewaspadaan tetap dijaga dan perlu ditingkatkan, mengingat potensi tindak kejahatan ataupun kriminal lainnya dapat terjadi dimana dan kapan saja. “Dengan keadaan yang tenang dan aman, kita semua jangan sampai lengah dan kewaspadaan harus tetap terjaga,” ungkapnya. (aiptu sumantri/abi)

Foto : Petugas Sabhara Polsek Tandes sambangi ATM dan beri imbaun kepada Satpam BRI Manukan Tama, Tandes, Surabaya. (hp tandes)

Related posts

DANREM 084 BHASKARA JAYA KUNJUNGI SELURUH KODIM DI MADURA

redaksi

Penanganan Perkara Janny Wijono Carut Marut, SPDP Dan Surat Panggilan Polisi Tidak Sinkron

redaksi

Tayangkan Piala Dunia 2014 Brazil Tanpa Ijin, Dunkin Donuts Jimbaran & Cocomart  Jimbaran Digugat Rp. 26,6 Miliar, Maharani Beach Hotel Digugat Rp. 20,108 Miliar

redaksi