surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Rayakan Ulang Tahun Pertama The Southern Hotel Surabaya Tenam 10 Pohon Dan Bagikan 1000 Paket Bakmi Goreng

Acara memasak bakmi goreng secara live diperayaan ulangtahun pertama The Southern Hotel Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk merayakan hari ulangtahunnya yang pertama, The Southern Hotel Surabaya menggelar penanaman pohon.

Selain melakukan penanaman pohon, The Southern Hotel Surabaya juga menggelar aksi sosial yaitu membagikan seribu paket mie goreng kepada warga sekitar dan beberapa orang yang melintas didepan hotel.

Komisaris Utama The Southern Hotel Surabaya, Sukamto Halim mengatakan, diulang tahunnya yang pertama ini, The Southern Hotel Surabaya ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya warga sekitar.

“Penanaman 10 pohon dilingkungan sekitar adalah rangkaian kegiatan yang kami lakukan diacara ulangtahun kami yang pertama,” ungkap Sukamto Halim, Kamis (27/6/2024).

Dengan adanya penanaman pohon, lanjut Sukamto, kami berharap pohon itu tetap hidup dan akan tumbuh menjadi sebuah pohon yang kokoh dan tinggi.

“Itulah yang kami harapkan. Ibarat pohon kecil yang kami tanam, The Southern Hotel Surabaya, akan tumbuh dengan kokoh dan makin tinggi, layaknya bibit tanaman yang telah kami tanam,” papar Sukamto.

Komisaris Utama The Southern Hotel Surabaya Sukamto Halim membagikan paket bakmi goreng ke masyarakat sekitar. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

General Manager The Southern Hotel Surabaya, Kencana Herdianto mengatakan, dari semua kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari ulangtahun yang pertama ini, adalah sebuah simbol dan harapan yang sangat berarti bagi kelangsungan pengelolaan The Southern Hotel Surabaya kedepannya.

“Tumbuh atau Growing. Itulah filosofi kami dalam perayaan ulangtahun yang pertama ini. Ada harapan yang kami percayai bahwa The Southern Hotel Surabaya akan terus tumbuh dan makin berkembang, ditengah persaingan pengelolaan hotel berbintang di Surabaya,” jelas Kencana Herdianto.

Yudi Santoso selaku Director Sales and Marketing The Southern Hotel Surabaya menambahkan,

Seluruh karyawan hotel dilibatkan dipenyelenggaraan ulangtahun pertama The Southern Hotel Surabaya ini.

Untuk memasak seribu paket mie goreng, dipimpin langsung Chef Sarto yang menjabat sebagai Executive Chef The Southern Hotel Surabaya.

Dari seribu paket bakmi goreng yang dimasak secara live di halaman sisi Timur hotel tersebut, 250 paket akan dikirimkan ke panti asuhan dan untuk 750 paket bakmi goreng akan dibagikan secara langsung kepada masyarakat sekitar. (pay)

Related posts

Penghuni Kamar 3305 Apartemen The Peak Residence Disidang

redaksi

QNET Beri Santunan Seratus Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadan

redaksi

Jadi Saksi Dipersidangan Mohammad Hamdan, Itong Bongkar Kesalahan Pengajuan Permohonan Pembubaran PT. Soyu Giri Primedika

redaksi