surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Mamaka By Ovolo Gelar Acara Amal Fun Run 5K

Fun run 5K yang digelar
Mamaka by Ovolo. (FOTO : dokumentasi pribadi untuk surabayaupdate.com)

KUTA (surabayaupdate) – Mamaka by Ovolo gelar acara amal dalam bentuk fun run.

Fun run 5K yang mengambil tema Miles For Smile 2024 ini akan digelar Sabtu (26/10/2024) sepanjang jalanan Kuta dan Legian.

Mamaka Fun Run dari Ovolo Hotels ini telah memasuki tahu. Keempat. Dan diperhelatan ini akan melibatkan warga lokal, turis, dan komunitas, sambil mengumpulkan dana untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan melalui kemitraan Mamaka dengan Bali Children Foundation (BCF).

General Manager Mamaka by Ovolo mengatakan fun run 5K ini digelar serentak di seluruh properti Ovolo di Asia Tenggara dan Australia.

“Acara ini sebagai upaya penggalangan dana kolektif. Sejauh ini telah memberikan dampak positif mendukung sekolah dasar SDN 3 Sidetapa di Bali Utara dengan menyediakan pengembangan ruang kelas, materi pembelajaran,dan perlengkapan alat tulis untuk setiap siswa,” kata Joel Bartlett, Senin (30/9/2024)

Selain itu, lanjut Joel, dana tersebut akan dipergunakan sebagai beasiswa dan pemberian akses pendidikan yang lebih tinggi bagi anak-anak yang membutuhkan.

Miles for Smiles Fun Run terbuka untuk semua, baik pelari yang sudah berpengalaman maupun yang suka joging santai. Dengan estimasi 250 peserta, lomba ini akan dimulai dan berakhir di Pantai Kuta, membawa para pelari melewati rute indah di sepanjang jalanan Bali. Target penggalangan dana diacara ini bisa terkumpul 35.000 AUD. (pay)

Related posts

DPC Peradi Surabaya Siap Membimbing Kader Permahi Surabaya Menjadi Advokat Handal

redaksi

Adanya Pelanggaran Hak Cipta Yang Menimbulkan Kerugian Bagi Pemegang Hak Cipta Harus Ada Ganti Kerugian

redaksi

Penyidik Polrestabes Gunakan Psikiater, Kuasa Hukum Samuel Menilai Unsur Pemaksaan Perkara Mulai Nampak

redaksi