surabayaupdate.com
INDEKS

Polsek Pakal Tangkap Pembobol Gudang Yamaha

maling karburatorSURABAYA (halopolisi.com) –  Gudang distributor Yamaha dibobol maling,  diperkirakan pada saat libur hari Kamis (1/5/2014) lalu. Kehilangan itu baru diketahui pada Jumat (2/5/2014). Tersangka yang diamankan WH (25) warga RW 3 Kelurahan Sememi, Benowo. Barang bukti yang disita sebuah obeng dan sebuah kunci pas yang digunakan sebagai alat untuk melakukan kejahatan.

Setelah melihat kalau barangnya ada yang hilang, Dodik, penanggung jawab gudang Yamahan langsung lapor ke Polsek Pakal.  “Setelah menerima laporan kami melakukan penyelidikan ke TKP,” kata Kapolsek Pakal Kompol Kuncoro, Minggu (4/5/2014).

Diterangkan, dirinya beserta dua anggota Reskrim langsung mendatangi TKP bersama Unit Identifikasi dan K9 dari Polrestabes Surabaya. Dari hasil olah TKP akhirnya membuahkan hasil dan menangkap seorang tersangka.

“Akhirnya kami mengamankan seorang tersangka dan barang buktinya,” lanjut Kompol Kuncoro.  Saat ini tersangka dalam proses penyidikan dan dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara tujuh tahun penjara. (humas polsek pakal/abi)

Foto: Unit K9 sedang melakukann olah TKP di gudang Yamaha (humas polsek pakal)

Related posts

Saksi Ahli Nyatakan Selisih Dana Hibah Kadin Dipergunakan Untuk Persebaya Dan Untuk Kepentingan Pribadi

redaksi

PT Smartfren Telecom Tbk Umumkan Hasil RUPS Tahunan dan Luar Biasa

redaksi

Seorang Petani Ungkap Adanya Rekayasa Yang Ia Terima

redaksi