surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Vasa Hotel Surabaya Kembali Salurkan Popok Bayi Untuk Warga Kurang Mampu

Vasa Hotel serahkan bantuan popok bayi kepada perwakilan Dinas Sosial Kota Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan popok bayi bagi keluarga kurang mampu, Vasa Hotel Surabaya kembali salurkan popok bayi.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) Vasa Hotel yang dikenal dengan sebutan Vasa Touch ini telah dilaksanakan diakhir Agustus 2024 lalu.

Cluster Assistant Director of Marketing Communication Tanly Hospitality, Ika Ginting mengatakan, Vasa Touch ini akan terus dilaksanakan, bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Surabaya.

“Pemberian popok bayi bagi keluarga tidak mampu di Surabaya ini sebagai bentuk kepedulian kami akan pemenuhan popok bayi bagi keluarga yang kurang mampu,” kata Ika Ginting.

Semoga, lanjut Ika Ginting, popok bayi yang kami salurkan dan dapat diterima keluarga-keluarga yang kurang mampu di Surabaya ini, dapat meringankan beban finansial keluarga kurang mampu tersebut.

Penyerahan popok bayi dilakukan secara langsung Ika Ginting, perwakilan dari Vasa Hotel Surabaya, kepada Hilda, perwakilan Dinas Sosial Kota Surabaya. (pay)

Related posts

Ini Ciri-ciri Jenazah Mengapung Brantas Karangpilang

redaksi

Perpanjangan Pembahasan Proposal Perdamaian Yang Ditawarkan Bokor Mas Disetujui Menjadi Dua Bulan

redaksi

PT. Astra International Tbk Tersudut Di Persidangan

redaksi