surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS POLITIK & PEMERINTAHAN

Seorang Pemuda Nekad Menceburkan Diri Ke Sungai Hingga Tewas

seorang pria yang diduga stress akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya terlibat menceburkan diri ke sungai.
seorang pria yang diduga stress akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya terlibat menceburkan diri ke sungai.

SURABAYA (SurabayaUpdate) – Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa setelah tubuhnya berhasil dievakuasi dari sebuah sungai yang berada di Jalan Dukuh Bulak Banteng Surabaya.

Tidak ada identitas apapun yang ditemukan polisi ketika menyelamatkan pemuda yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia ini. Namun, polisi memperkirakan umur pemuda itu berkisar 35 tahun dengan tinggi badan 167 cm.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Syukur mengatakan berdasarkan keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian itu, korban sengaja menceburkan diri ke sungai. Sebelumnya, pemuda tersebut sempat ditolong warga.

“Dugaan sementara karena stress. Menurut keterangan beberapa warga, korban ini sengaja menceburkan diri ke sungai. Namun korban sempat ditolong warga. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, “ ungkap Syukur.

Sementara itu, Ismaniyah (37) warga Jalan Bulak Banteng Surabaya mengatakan, sekitar pukul 14.00 Wib, korban terlihat berjalan kaki menyusuri sungai. Sekitar 15 menit kemudian, korban terlihat mencuci kaos yang dikenakannya di sungai.

“Usai mencuci kaosnya itu, tiba-tiba korban melompat ke sungai. Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membantunya dengan mengeluarkannya dari sungai. Pukul 15.45 Wib, korban ternyata menceburkan diri lagi ke sungai, “ ungkap Ismaniyah.

Begitu menceburkan diri untuk kedua kalinya ke sungai, sambung Ismaniyah, korban kemudian berenang ke tengah-tengah sungai. Namun beberapa warga yang melihat kejadian ini, sempat melarang korban dan menyuruhnya untuk kembali.

“Peringatan warga itu tidak diindahkan korban. Ia malah makin nekad berenang ke tengah. Tali yang berfungsi sebagai bantuan yang dilemparkan warga, juga tidak dihiraukan. Hingga akhirnya, perlahan-lahan tubuh pemuda itu tenggelam, “ kata Ismaniyah.

Untuk keperluan proses penyelidikan lebih lanjut, kini tubuh korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD DR. Soetomo Surabaya guna diotopsi. (pay)

 

Related posts

Warga Sidotopo Kidul Tolak Keberadaan STAI Ali Bin Abi Thalib Dan Yayasan Al Iskan Surabaya

redaksi

PERTAMINA SIAP PENUHI KEBUTUHAN BBM DAN LPG MASYARAKAT DIBULAN RAMADAN DAN IDUL FITRI 1435 H

redaksi

PN Surabaya Siap Adili Anak Kyai Jombang

redaksi