surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS POLITIK & PEMERINTAHAN

Kegiatan Baksos Alumni SMA St. Louis I Angkatan 89 Diperpanjang Hingga 2 Bulan

Para alumni SMU St. Louis 1 Surabaya, Angkatan 89. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/parlin)

SURABAYA (surabayaupdate) – Sukses menggelar bhakti sosial selama satu bulan, Alumni SMA St. Louis I Surabaya kembali menggelar kegiatan yang sama.

Bhakti sosial yang diprakarsai para alumni angkatan ’89 ini digelar lebih lama, yaitu dua bulan mulai dari tanggal 17 Mei sampai 17 Juli 2022.

Apa yang membuat para alumni ini begitu antusias menggelar kegiatan amal hingga dua bulan lamanya?

Ketua umum alumni SMA Katolik St Louis 1 Surabaya angkatan 1989, Ir Eduard Rudy mengatakan, jangan pernah berhenti berbuat baik. Kalau ingin bahagia maka bahagiakanlah orang lain.

“Itu kuncinya. Dalam kehidupan ini, haruslah berimbang. Berbagi dengan sesama, menyenangkan hati orang lain, meringankan beban orang lain, harus juga kita perhatikan,” ujar Eduard Rudy, Jumat (24/6/2022).

Kami selalu, lanjut Eduard Rudy, selalu tanamkan, apakah anda mau mengalami panen yang berlimpah-limpah? Apakah anda mau membawa pulang berkas-berkas dengan sorak-sorai dan penuh sukacita?

“Kalau mau, tidak ada yang lain, anda harus menabur. Sebab, kalau orang tidak menabur, tidak akan menuai,” ungkap Eduard Rudy.

Eduard Rudy melanjutkan, ia dan banyak alumni angkatan 89 yang turut mendukung kegiatan ini berharap, apa yang dilakukan kelompoknya ini bisa membawa manfaat, meskipun hanya sekedar makanan satu piring.

“Semoga, walau hanya makanan satu piring, makanan itu bisa membuat kenyang orang yang membutuhkan makan,” kata Eduard Rudy.

Ketua Umum Alumni Angkatan 89 SMU St. Louis 1 Surabaya ini juga menambahkan, mewakili para alumni yang ikut dalam kegiatan sosial ini, Eduard Rudy sangat berterima kasih kepada para donatur yang ikut mendukung dan bersedia menyisihkan sedikit rejeki yang ia peroleh, untuk dibagikan kepada orang-orang yang sangat membutuhkan.

Kalau sebelumnya kegiatan yang dilakukan para alumni ini ada di Jalan Kedungsari, sekarang dibuka pos 2 yang terletak di TPA Benowo.

Baik tempat bhakti sosial sebelumnya maupun pos 2 ini, kegiatan bhakti sosial ini tetap akan digelar dua bulan sejak tanggal 17 Mei – 17 Juli.

Selain Ir Eduad Rudy, SH, MH selaku Ketua Umum, ada beberapa nama yang akhirnya bersedia untuk masuk dalam susunan kepanitiaan.

Para alumni yang ikut terjun menangani kegiatan ini, ada Nainny Kurniawati, SE yang didaulat sebagai ketua alumni 89 dibantu semua jajarannya seperti Sindharta, Sofia, Feri sidik, Frans, Tony & Cisca, Mingtarni, Susan, Kientari, Fenny Lo, Felycia, Evelyn Magda, Cecilia Erni, MT, Dolora Ika, Charles/Cong lie, Deni Kampuang, Cahaya Bolong, Kinoi Kaypang, Sylvia Chandra, Li Ming Yin dan juga yang lainnya. (pay)

Related posts

Lan Hua Mercure Restaurant Hadirkan Mie Panjang Umur Sebagai Menu Spesial Imlek 2016

redaksi

Sejumlah Advokat Peradin Pertanyakan Legalitas Advokat Noerana Saat Di Persidangan

redaksi

Atlit Taekwondo Tahun 1980 Jadi Saksi Di Persidangan Park Hae Jin

redaksi