surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS POLITIK & PEMERINTAHAN

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso Hadiri Haul Ke-XI Almaghfurlah KH.Jamhadi A’ALA

Wakil Bupati Blitar diacara haul ke-XI Almaghfurlah KH. Jamhadi A’Ala, pendiri Pondok Pesantren Darunnajah Ngadirogo, Tulungagung. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

TULUNGAGUNG (surabayaupdate) – Wakil Bupati Blitar, H. Rahmat Santoso hadiri acara Haul ke-XI Almaghfurlah KH. Jamhadi A’Ala, pendiri Pondok Pesantren Darunnajah Ngadirogo, Tulungagung, Jumat (14/1/2022).

Rahmat Santoso dalam sambutannya mengatakan, pemerintah dan Ulama tidak bisa dipisahkan.

“Karena itu, sinergitas Ulama dan Umarok menjadi sangat penting, khususnya sinergi yang terjadi antara pemerintah dengan para kyai,” ujar Rahmat.

Ditengah kondisi negara yang sedang dilanda pandemi Covid-19, lanjut Rahmat, dukungan dari para kyai, sangat dibutuhkan, supaya kita bisa keluar dari masa-masa sulit ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Pada perhelatan ini, orang nomor dua di Kabupaten Blitar ini juga menyampaikan selamat atas terlaksananya Haul Ke-XI Almaghfurlah KH.Jamhadi A’ALA pendiri Pondok Pesantren Darunnajah Ngadirogo Tulungagung.

Wakil Bupati Blitar bersama istri tercinta dalam suatu pertemuan. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Rahmat berharap, kedepannya PP Darunnajah Ngadirogo bisa terus berkembang dan melakukan inovasi-inovasi yang sangat bermanfaat.

Sementara itu, Gus Maknun selaku pengasuh PP Darunnajah Ngadirogo, sangat menyayangkan tidak hadirnya Bupati Tulungagung.

Lebih lanjut Gus Maknun menyatakan, sebelum acara haul ini digelar, dirinya sudah bertemu langsung dengan Bupati Tulungagung.

Pertemuan Gus Maknun dengan Bupati Tulungagung itu terjadi di pendopo Kabupaten Tulungagung, dengan tujuan memberikan undangan.

Walau telah dikirim undangan secara langsung, Bupati Tulungagung tidak datang dan tidak memberikan penjelasan apapun mengenai ketidak hadirannya tersebut. (pay)

Related posts

Henry Beberkan Seputar Saham PT. Graha Nandi Sampoerna Dalam Proyek Pembangunan Pasar Turi

redaksi

Henry J Gunawan Merasa Terdzalimi Di Perkara Investasi Pasar Turi

redaksi

Bakmi GM Buka Cabang Ke-50 Di Surabaya

redaksi