surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

IM3 Gelar Konser Musik Collabonation Tour 50 Kota Di Indonesia

Konfrensi press tentang persiapan konser musik collabonation tour. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

JAKARTA (surabayaupdate) – Setelah sempat terhenti selama 2,5 tahun akibat pandemi Covid-19, konser musik yang dikenal dengan nama IM3 Collabonation Tour akan kembali digelar di Indonesia.

Untuk perhelatannya kali ini pasca pandemi Covid-19, ada 50 kota di Indonesia yang akan menjadi tempat penyelenggaraan.

Rencananya, IM3 akan menggelar konser musik Collabonation Tour ini akan dimulai pertengahan 2022. Dan untuk tournya yang pertama pasca pandemi, Collabonation Tour 2022 akan melibatkan ratusan musisi, komunitas dan seniman inspirational tanah air.

Terkait rencana digelarnya lagi konser musik Collabonation Tour 2022 ini, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, kota pertama yang akan menggelar konser musik ini adalah Jember.

“Setelah Jember, Collabonation Tour 2022 akan kembali digelar di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya,” ungkap Ritesh, Kamis (23/6/2022).

Konser musik ini, lanjut Ritesh, akan terus digelar hingga beberapa bulan ke depan, dengan melibatkan beberapa musisi dan grup musik tanah air.

“Beberapa musisi yang kami libatkan dalam konser musik ini seperti Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwenty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya,” kata Ritesh.

Collabonation Tour 2022 ini, menurut Ritesh, merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation, bertujuan untuk merayakan era baru IM3.

Kampanye Era Baru Jaringan Baru merupakan salah satu upaya IM3 dalam rangka menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan semakin baik dan bisa diandalkan para penggunanya, dimana mayoritas pengguna IM3 adalah berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan, IM3 akan terus mengupayakan optimalisasi-optimalisasi jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Ritesh menambahkan, dengan adanya perbaikan-perbaikan mutu jaringan tersebut, diharapkan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital lebih baik, sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para penggunanya. (awp)

Related posts

Bawa Sabu Seberat 24,35 Gram, Warga Kepuh Kiriman Ditangkap Polisi

redaksi

Adanya Nama Dua Jaksa Dan Seorang Hakim Di Surabaya Dipertanyakan Jaksa KPK Diperkara Terdakwa Mohammad Hamdan

redaksi

Polrestabes Surabaya Kalahkan Doktor Ilmu Hukum Di Sidang Praperadilan

redaksi