surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS POLITIK & PEMERINTAHAN

Tony Wahyudi Terpilih Pimpin HDCI Jawa Timur

Rahmat Santoso (DUA DARI KANAN) bersama para pengurus HDCI Jawa Timur. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

MALANG (surabayaupdate) – Tony Wahyudi akhirnya terpilih memimpin Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Yudi ini, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus HDCI Jawa Timur periode 2022-2025.

Terpilihnya Yudi sebagai Ketua Pengurus HDCI Jawa Timur periode ke-4 ini, menggantikan posisi Ahmad Riyadh yang telah selesai masa jabatannya.

Yudi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) HDCI yang berlangsung di Malang, Sabtu (26/2/2022).

Dalam Musda HDCI periode ke-4 tersebut, Tony Wahyudi mendapat dukungan suara dari seluruh perwakilan pengurus cabang HDCI kabupaten maupun kota yang hadir.

Tony Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, selain tetap menjalankan program bakti sosial rutin, dimasa kepengurusannya ini, akan lebih meningkatkan animo para biker untuk membentuk cabang pengurus baru di setiap daerah.

“Dalam waktu dekat, kami akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sebagai ajang silaturahmi biar lebih saling mengenal dan solid,” ujar Tony.

Sementara itu, dalam perhelatan pelantikan Tony Wahyudi sebagai Ketua HDCI Jawa Timur ini, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mendorong HDCI yang merupakan komunitas klub motor berskala besar, membantu pemerintah dalam membangkitkan ekonomi dan pariwisata yang terpuruk, akibat dampak pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso (DUA DARI KIRI) bersama Ahmad Riyadh dan pengurus HDCI Jawa Timur yang lain. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate com)

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, ekonomi dan dunia pariwisata di Indonesia saat ini sedang terpuruk, karena pandemi Covid-19.

“Kondisi ini juga terjadi di Jawa Timur dan Kabupaten Blitar. Untuk itu, saya mengajak teman-teman HDCI mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata, ” ujar Rahmat saat menghadiri Musda HDCI Jawa Timur, Sabtu (26/2/2022).

Di organisasi HDCI, Rahmat Santoso bukanlah orang baru. Jauh sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Blitar, Rahmat yang penghobi motor gede ini adalah pengurus HDCI Surabaya dengan jabatan saat ini sebagai humas.

Selain sebagai pengurus, Rahmat Santoso juga memiliki koleksi motor Harley Davidson hingga beberapa unit. Rahmat juga aktif dalam kegiatan touring bersama HDCI.

Kepada pengurus dan pimpinan HDCI Jawa Timur ini, Rahmat juga mengajak seluruh anggota HDCI Jawa Timur berperan aktif mendukung pemerintah untuk pemulihan ekonomi dalam negeri yang saat ini sedang dalam masa-masa sulit.

“Sebagai sebuah kelompok dan bagian dari masyarakat, kita harus membantu pemerintah, seperti mempromosikan tempat-tempat wisata,” ajak Rahmat

Saya juga berharap, lanjut Rahmat, agar HDCI bisa ikut mempromosikan tempat-tempat wisata di Jawa Timur termasuk di Kabupaten Blitar.

Rahmat juga menambahkan, Kabupaten Blitar memiliki potensi wisata yang luar biasa. Ada banyak pantai, dan wisata alamnya pun cukup banyak, juga wisata sejarah seperti Candi Penataran, Candi Simping dan lainya. Disinilah nanti peran HDCI dibutuhkan untuk membantu promosi daerah. (pay)

Related posts

Masih Banyak Pegawai Terpapar Covid-19, PN Surabaya Kembali Di-Lockdown

redaksi

Kuasa Hukum Ungkap Adanya Kelebihan Uang Sebesar Rp. 21 Miliar Di Perkara David Handoko

redaksi

Mochammad Mochtar : Keberhasilan Tri Rismaharini Dan Whisnu Sakti Buana Ada Ditangan Ormas

redaksi