surabayaupdate.com
INDEKS PENDIDIKAN & KESEHATAN

Miracle Aesthetic Clinic Kampanyekan Kulit Sehat Dan Kencang Melalui #HealtySkinMatters

gambar ilustrasi perawatan kulit menggunakan
Profhilo Anti Aging Miracle. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

SURABAYA (surabayaupdate) – Miracle Aesthetic Clinic kampanyekan #HealtySkinMatters kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Kampanye yang sedang digaungkan Miracle Aesthetic Clinic ini bertujuan supaya masyarakat bisa memiliki kulit yang sehat terhidrasi, kencang, dan cerah alami.

Program untuk mendapatkan kukit sehat terhidrasi, kencang dan cerah alami itu akan diadakan secara serentak diseluruh cabang Miracle Aesthetic Clinic mulai tanggal 12-19 Juni 2023.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, mengatakan, untuk mendapatkan kulit sehat terhidrasi, kencang dan alami, dapat dilakukan dengan perawatan Profhilo Anti Aging Miracle.

Lebih lanjut Lanny Juniarto mengatakan, Profhilo Anti Aging Miracle merupakan perawatan injeksi untuk melembabkan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit.

“Kandungan Hyaluronic Acid (HA) Profhilo memiliki konsentrasi 5 kali lebih tinggi, sehingga efektif melembabkan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit,” kata Lanny, Jumat (16/6/2023).

Hyaluronic Acid (HA), lanjut Lanny, adalah senyawa yang diproduksi tubuh secara alami, berfungsi untuk mengunci kandungan air di dalam jaringan kulit sehingga kulit berada dalam keadaan lembab dan terlindungi dari kerusakan.

“Namun, seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan tubuh menghasilkan senyawa ini menurun,” ungkap Lanny.

Oleh karena itu, sambung Lanny, dibutuhkan bantuan dari luar, yaitu dengan perawatan Profhilo Anti Aging Miracle ini.

Lanny kembali menjelaskan, tidak hanya membantu kulit untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang memberikan efek pengencangan, Profhilo Anti Aging Miracle juga dapat mengecilkan pori-pori hingga membantu proses perbaikan jaringan.

“Waktu perawatan yang singkat dan manfaatnya yang begitu banyak, membuat perawatan yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda hingga sosialita, baik wanita maupun pria,” ujar Lanny.

Hyaluronic Acid pada Profhilo diinjeksi langsung ke 10 titik lapisan dalam kulit yang dapat memberikan kelembaban secara maksimal sehingga seringkali disebut sebagai injectable skincare.

Khasiat dari perawatan ini sendiri mulai terlihat dari satu minggu pertama dan akan maksimal setelah satu bulan perawatan. (awp)

Related posts

Kebobolan Dana Nasabah Hingga Rp  1,4 Miliar, Bank BRI KCP Unit Lawang Kabupaten Malang Diadukan Nasabah Prioritasnya Ke Polda Jatim

redaksi

Dies Natalis ITS Ke 54 Mengusung Tema Semangat Kemandirian

redaksi

Kasus Dugaan Kredit Fiktif BRI, Baru Dua Orang Yang Ditahan Kejaksaan

redaksi