surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Pembukaan Toko Ketiga Di Surabaya, American Eagle Outfitters Luncurkan Infused Coffee Denim

Para model mengenakan koleksi Seasion Holiday 2015 pada pembukaan toko American Eagle Outfitters ketiga di Surabaya. ( FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Para model mengenakan koleksi Seasion Holiday 2015 pada pembukaan toko American Eagle Outfitters ketiga di Surabaya. ( FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Setelah membuka dua store di Jakarta, American Eagle Outfitters (AEO) membuka store ketiganya di Surabaya. Dua store AEO yang terlebih dahulu dibuka di Jakarta ini berada di Central Park dan Grand Indonesia.

Ada hal menarik dalam pembukaan toko AEO di Surabaya. Pada pembukaan toko ketiganya yang terletak di pusat perbelanjaan Tunjungan Plasa 5 lantai 2, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Kamis (3/12) ini, AEO memperkenalkan koleksi season holiday 2015.

Diantara koleksi season holiday 2015 produk AEO yang diperkenalkan di toko ketiganya di Surabaya ini, ada produk spesial dari AEO. Produk spesial itu adalah Denim X Cafe dan Flex X Cafe.

Johan Sebastian, Division Manager American Eagle Outfitters Indonesia mengatakan, peluncuran Denim X Cafe dan Flex X Cafe ini serasa begitu spesial bersamaan dengan koleksi season holiday 2015 lainnya karena peluncuran dua produk Infused Coffee Denim ini bertepatan dengan Hari Kopi Nasional di Amerika.

“Sebagai produk infused-coffee denim, Denim X Cafe dan Flex X Cafe ini ketika dalam proses produksinya, diresapkan 2,25 gram ampas kopi yang telah didaur ulang ke setiap jeansnya, “ ujar Johan.

Dengan diresapkannya 2,25 gram ampas kopi yang telah didaur ulang ke setiap jeansnya itu, lanjut Johan, menjadikan jeans Denim X Cafe dan Flex X Cafe bebas bau karena ampas kopi mengandung zat yang dapat membasmi bau alami yang berkualitas.

Inilah koleksi American Eagle Outfitters lainnya yang dijual di Tunjungan Plasa 5 lantai 2 Surabaya. ( FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Inilah koleksi American Eagle Outfitters lainnya yang dijual di Tunjungan Plasa 5 lantai 2 Surabaya. ( FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Selain itu, Denim X Cafe dan Flex X Cafe yang sudah dibubuhkan ampas kopi tersebut, juga dirancang khusus dengan antimicrobial sehingga melindungi pemakainya dari sinar UV, “ ungkap Johan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, sambung Johan, khususnya untuk kaum wanita, AEO yang merupakan fashion apparel dari Amerika yang terinspirasi dari semangat anak muda berusia 15 tahun sampai 25 tahun ini, memiliki berbagai jenis Denim X Cafe.

“Jenis Denim X Cafe yang cocok untuk wanita itu seperti Tomgirl, Skinny Kick, Hi-Rise Jegging dan Jegging. Sedangkan untuk jenis Flex X Cafe yang diperuntukkan bagi pria, tersedia dalam Slim Straight, Slim, Skinny dan Super Skinny, “ papar Johan.

Masih menurut Johan, yang membuat Denim X Cafe dan Flex X Cafe ini berbeda dengan jeans branded lain yang sudah ada di Indonesia adalah Denim X Cafe dan Flex X Cafe yang diresapi dengan ampas kopi ini sangat ramah lingkungan, awet dan tidak mudah bau jika digunakan berkali-kali.

Diakhir pembicaraannya, Johan mengatakan, sebagai toko ketiga AEO di Indonesia, toko AEO di Surabaya ini optimis akan meraih sukses seperti dua toko yang sudah ada di Jakarta. Mengapa? AEO adalah fashion apparel dari Amerika yang terinspirasi dari semangat anak muda yang penuh optimis, penuh semangat dan energik.

Selain itu, American Eagle Outfitters, Inc adalah salah satu pemain retail fashion dunia terkemuka yang menawarkan pakaian, aksesoris dan produk perawatan pribadi berkualitas tinggi dengan tren terkini dan dengan harga terjangkau dibawah brand American Eagle Outfitters dan Aerie.

American Eagle Outfitters, Inc telah mengoperasikan seribu toko di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Cina, Hongkong, Inggris, Asia Tenggara hingga Indonesia dan mengirimkan produknya ke 81 negara di seluruh dunia lewat website-nya.

Selain itu, American Eagle Outfitters dan Aerie tersedia di lebih dari 116 toko internasional yang beroperasi lewat pembawaan lisensi di 19 negara. (pay)

 

Related posts

Gegana Kawal Sidang Perdana Walikota Madiun Non Aktif Bambang Irianto

redaksi

Tim Advokasi Kasus Lumajang Meminta Mafia Tambang Di Lumajang Harus Dihukum Seberat Beratnya

redaksi

Stock Menipis, Wakil Bupati Blitar Minta Penambahan Vaksin Corona

redaksi