SURABAYA UPDATE
HEADLINE INDEKS TNI

Memeriahkan HUT KESAD Dengan Bersepeda Santai Bersama Masyarakat

Kakesdam V/Brw Kolonel Ckm Dwi Bambang Ariwibowo didampingi Dandenkesyah Madiun Letkol Ckm dr. Djanuar. Fitriadi. Sp.B, Karumkit Madiun Letkol Ckm dr. Soedarmadi, Sp.OG, dan Kepala BPJS Cab. Madiun dr. Indri memberangkatkan para peserta sepeda santai dalam rangka memperingati HUT KESAD ke-69. (FOTO : penrem 081/DSJ untuk surabayaupdate.com)
Kakesdam V/Brw Kolonel Ckm Dwi Bambang Ariwibowo didampingi Dandenkesyah Madiun Letkol Ckm dr. Djanuar. Fitriadi. Sp.B, dan Kepala BPJS Cab. Madiun dr. Indri memberangkatkan para peserta sepeda santai dalam rangka memperingati HUT KESAD ke-69. (FOTO : penrem 081/DSJ untuk surabayaupdate.com)

MADIUN (surabayaupdate) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesehatan Angkatan Darat (Kesad) ke-69, Denkesyah 05.04.01 Madiun gelar sepeda santai, Minggu (26/10).

Pada perhelatan yang mengambil start dan finish di halaman Denkesyah Madiun tersebut, dilepas secara langsung Kakesdam V/Brw Kolonel Ckm Dwi Bambang Ariwibowo didampingi Dandenkesyah Madiun Letkol Ckm dr. Djanuar. Fitriadi. Sp.B, Karumkit Madiun Letkol Ckm dr. Soedarmadi, Sp.OG, dan Kepala BPJS Cab. Madiun dr. Indri.

Selain moment sepeda santai, masyarakat Madiun yang berpastisipasi memeriahkan HUT Kesad ke-69 ini, juga disuguhkan berbagai perlombaan seperti lomba tarik tambang, lomba joget balon dan lomba joget bagi anak-anak.

Acara sepeda santai yang diselenggarakan Denkesyah 05.04.01 Madiun ini mendapat tanggapan Kakesdam V/Brw Kolonel Ckm Dwi Bambang Ariwibowo. Lebih lanjut Bambang mengatakan, acara sepeda santai adalah jenis olahraga yang banyak sekali sisi positifnya.

“Selain sebagai sarana berolahraga, sepeda santai juga bisa dikatakan sebagai ajang rekreasi keluarga. Karena, dengan bersepeda santai seluruh peserta bisa menikmati indahnya alam di wilayah Madiun, “ ujar Bambang.

Begitu masyarakat menyadari betapa indah alam di Madiun ini, lanjut Bambang, masyarakat Madiun makin mencintai lingkungan sekitarnya. Selain itu, kegiatan sepeda santai ini juga dapat mempererat tali silaturrahmi di antara masyarakat dengan TNI AD, perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

Pada perhelatan ini, Kakesdam V/Brw Kolonel Ckm Dwi Bambang Ariwibowo melaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada PNS HR. Suradi yang telah mengabdikan diri selama 20 tahun.

Acara sepeda santai bersama masyarakat Madiun yang menempuh jarak 13 km ini selain dihadiri masyarakat sekitar, juga dihadiri seluruh keluarga besar Denkesyah Madiun dan PNS.

Untuk lebih memeriahkan perayaan ini, pihak panitia menyediakan hadiah cukup menarik, di antaranya, 3 unit sepeda gunung, 1 unit televisi dan 1 unit Kompor gas serta berbagai macam door prize lainnya. (ls/pay)

 

Related posts