SURABAYA UPDATE
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

VA Datang Ke Surabaya, Penuhi Panggilan Kencan Satu Malam Seorang Pengusaha

VA, artis ibukota yang ikut diamankan polisi dari penggerebekan di salah satu hotel di Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)
VA, artis ibukota yang ikut diamankan polisi dari penggerebekan di salah satu hotel di Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Pasca penggrebekan yang dilakukan Subdit V Siber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019) di salah satu hotel di Surabaya, proses penyidikan masih terus dilakukan. Namun, ada satu hal menarik yang diperoleh dari pengungkapan kasus dugaan prostitusi online yang dilakukan dua orang artis ibukota tersebut.

Hingga berita ini diunggah, pemeriksaan masih terus dilakukan pihak penyidik Subdit V Siber Polda Jatim, baik terhadap VA, AS, dua orang yang diduga kuat sebagai manajemen artis dan satu orang yang dikabarkan sebagai mucikari. Dari serangkaian pemeriksaan yang masih terus dilakukan polisi, ada hal menarik yang terungkap, mengapa VA sampai datang ke Surabaya.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP. Harrisandi menuturkan, VA artis Film Televisi (FTV) yang ditangkap polisi dari sebuah hotel di Surabaya tersebut, sengaja datang ke Kota Pahlawan ini atas undangan seseorang.

“VA datang ke Surabaya atas undangan seorang pengusaha asal Surabaya,” ungkap Harrisandi, Sabtu (5/1/2019).

Namun sayang, Harrisandi enggan menjabarkan, siapa pengusaha asal Surabaya yang sudah mengundang VA tersebut. Selain itu, Harrisandi juga enggan berkomentar, kedatangan VA ke Surabaya ini apakah khusus dalam rangka memenuhi panggilan kencan si pengusaha itu ataukah ada kegiatan lain yang kemudian dilanjutkan dengan acara berkencan?

Yang jelas, perwira polisi dengan tanda pangkat dua melati di pundak ini hanya mengatakan, proses pemeriksaan masih terus berlangsung. Nanti, setelah ada perkembangan signifikan, polisi akan mengumumkan ke publik tentang kasus ini.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan penggerebekan di salah kamar hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 Wib. Dari hasil penggerebekan itu, polisi mengamankan dua orang artis ibukota, dua orang yang diduga kuat sebagai manajemen artis dan seorang lagi dikabarkan sebagai mucikarinya.

Artis ibukota yang diamankan polisi itu berinisial VA dan AS. Kedua wanita yang berprofesi sebagai artis dan fotomodel ini diamankan polisi atas dugaan prostitusi online yang mereka lakukan.

Mengutip pernyataan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadir Reskrimsus) Polda Jatim, AKBP. Arman Asmara, VA dan AS diamankan polisi dari dalam kamar hotel yang berbeda..Masing-masing, kedua artis ini sedang berduaan bersama laki-laki yang bukan pasangan suami istrinya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara polisi, Arman Asmara mengatakan, artis dan fotomodel itu mempunyai tarif yang berbeda. VA mematok tarif Rp. 80 juta untuk sekali kencan, sedangkan AS mempunyai tarif Rp. 25 juta untuk sekali kencan. (pay)

Related posts