surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Ada Penawaran Menarik Dari Platinum Tunjungan Hotel Surabaya Diperhelatan Birthday Showcase & Wedding Showcase

Press conference birthday showcase & wedding showcase Platinum Tunjungan Hotel Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Meski terbilang masih baru, namun Platinum Tunjungan Hotel Surabaya tawarkan view dan fasilitas terbaik bagi masyarakat yang ingin merayakan hari spesial atau hari bahagianya.

Dengan fasilitas dan suasana yang sangat excited, Platinum Tunjungan Hotel Surabaya akan memberikan kenangan terindah yang tak akan terlupakan dimoment terindah kita tersebut

Untuk mengetahui fasilitas apa yang ditawarkan kepada para tamu hotel, Platinum Tunjungan Hotel Surabaya akan menggelar Birthday Showcase & Wedding Showcase untuk pertama kali.

Didampingi Deddy Ali Murdani, sebagai Director of Sales & Marketing, Devi Pujayanti, selaku Executive Secretary & Marketing Communication, Kuswanto selaku Food & Beverage Director Platinum Tunjungan Hotel Surabaya, Sri Nurhamsah menjelaskan seputar Birthday Showcase & Wedding Showcase yang akan digelar Platinum Tunjungan Hotel Surabaya.

Lebih lanjut General Manager Platinum Tunjungan Hotel Surabaya ini menjelaskan, birthday showcase and wedding showcase ini Birthday showcase akan dilaksanakan Sabtu (1/10/2022), bertempat di Barium Lounge serta Infinity Sky Bar.

“Untuk memeriahkan perhelatan ini, kami juga didukung sepuluh vendor terbaik seperti Jetset Event Organizer, Vineyard Decor, It’s Cake, Elreas Photographie, Clarity Photobooth, Lancar Production, MC Daniel Denoz Suryajaya, MC David Funata, DJ Tripleks, DJ Patrick, dan DJ Micky,” ungkap Sri Nurhamsah.

Mereka, lanjut Sri, adalah vendor terbaik yang akan bekerjasama dengan Platinum Tunjungan Hotel Surabaya, membantu kita untuk mewujudkan pesta ulang tahun yang kita impikan.

Sri menambahkan, untuk perhelatan wedding showcase, akan digelar mulai tanggal 8-9 Oktober 2022, bertempat di ballroom Hotel Platinum Tunjungan.

Top manajemen Platinum Tunjungan Hotel Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Di perhelatan wedding showcase ini, para tamu dapat merasakan langsung bagaimana produk maupun jasa yang mereka tawarkan dengan penawaran terbaik,” ujar Sri.

Tidak hanya itu, sambung Sri, vendor yang telah bekerjasama dengan Hotel Platinum adalah vendor pilihan yang telah berpengalaman dan siap mewujudkan wedding impian Anda.

Vendor yang akan men-support perhelatan wedding showcase Platinum Hotel Tunjungan Surabaya adalah Dawid Daud Decoration, Wong Hang Tailor, All Season Photography & Video, Tinara Bridal, Sound Line, Malvava Makeup Artist, Le Ciel Design Accessories, Monalysa Cake, Whizlist Agency, Light Vision, Lemonade Band, dan Jolie Moda.

Sri melanjutkan, pada wedding showcase ini akan ada bermacam-macam paket wedding, dengan harga khusus, sesuai dengan kebutuhan para tamu.

Devi Pujayanti Executive Secretary & Marketing Communication Platinum Hotel Tunjungan Surabaya mengatakan, kedua showcase yang digagas Platinum Hotel Tunjungan Surabaya ini bertujuan untuk mengenalkan para tamu kepada para vendor dan melihat fasilitas yang dimiliki Platinum Hotel Tunjungan Surabaya.

“Para tamu akan diajak merasakan live experience bagaimana rasanya mengadakan birthday party maupun wedding di venue yang dimiliki hotel bintang empat yang lokasinya berada di jantung kota Surabaya,” ungkap Devi.

Bersama dengan para vendor yang terpilih, lanjut Devi, para tamu dapat merasakan langsung produk maupun jasa yang ditawarkan para vendor, tentunya dengan penawaran harga yang terbaik.

Platinum Tunjungan Hotel Surabaya mempunyai dua venue menarik yang sangat cocok dipergunakan para tamu.

Devi melanjutkan dua venue itu Infinity Sky Bar dan Barium Lounge. Infinity Sky Bar adalah outdoor sky bar yang terletak di lantai 17 dan memiliki view terbaik Kota Surabaya, sedangkan Barium Lounge merupakan lounge indoor bernuansa mewah dengan view cantik Kota Surabaya. (pay)

Related posts

SERIKAT PEKERJA DAN SERIKAT BURUH SIAP MENANGKAN PRABOWO – HATTA SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

redaksi

Ditipu Rekan Bisnis, Pengusaha Alat Berat Beberkan Cara Terdakwa Menipu Dirinya

redaksi

Tahanan Narkoba Polrestabes Surabaya Yang Melarikan Diri Itu Akhirnya Ditembak Mati

redaksi