SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

50 Masakan Serta Jajanan Jadi Menu Andalan Buka Puasa Di Pesonna Hotel Ampel Surabaya

aneka pudding nan lezat yang ikut disajikan selama Bulan Suci Ramadan 1440 H. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H, Pesonna Hotel Ampel Surabaya sajikan menu-menu masakan istimewa yang siap menemani tamu-tamu hotel untuk bersantap buka puasa maupun untuk makan sahur.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah masakan spesial khas Pesonna Hotel Ampel Surabaya tersebut jumlahnya 50 menu, yang disajikan secara buffet. Sebagai hotel yang mengusung konsep “Lifestyle & Halal Concept” Pesonna Hotel Ampel Surabaya, dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H ini juga menawarkan berbagai promo menarik.

Bagus Wahyu Setiawan, Room Division Manager Pesonna Hotel Ampel Surabaya mengatakan, datangnya bulan suci Ramadan tentu membawa berkah tersendiri bagi Pesonna Hotel Ampel Surabaya. Mengapa?

Lebih lanjut Bagus menjelaskan, para pengunjung hotel yang datang bersama keluarga maupun kerabat terdekat, tentu akan merasakan suasana khas yang agamis di sekitar Pesonna Hotel Ampel Surabaya. Para pengunjung maupun traveller ini dapat berwisata ke berbagai tujuan wisata di kota Surabaya diantaranya yang terdekat dengan Pesonna Hotel Ampel Surabaya adalah Kawasan Wisata Religi Ampel Surabaya yang letaknya hanya 300 meter dari hotel, Suramadu dan Kenjeran.

aneka jajanan khas nusantara juga tak mau ketinggalan, juga disajikan selama 30 hari di Pesonna Hotel Ampel Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

“Tamu-tamu maupun pengunjung setia serta traveller yang ingin merasakan suasana yang berbeda di Ramadan 1440 H ini, bisa merasakan menu andalan kami yang terkenal kenikmatannya. Untuk Ramadan ini, Pesonna Hotel Ampel Surabaya mendisplay 50 menu masakan andalannya, yang disajikan secara buffet,” ungkap Bagus.

Dengan harga yang cukup kompetitif, lanjut Bagus, yaitu Rp. 75.000,-nett/pax, paket berbuka puasa (iftar buffet) yang di sajikan ini, terdiri dari masakan khas Timur Tengah dan masakan tradisional khas Indonesia. Selain itu, para pengunjung, tamu hotel dan traveler, juga bisa menikmati menu jajanan khas Indonesia yang dijamin kehalalan dan kenikmatannya.

“Untuk menu masakan Timur Tengah yang kami sajikan buffet dan menjadi menu iftar kami, ada Gulai Maryam, Nasi Briani, Nasi Kebuli, Kambing Oven. Disamping menu Timur Tengah tersebut, di Pesonna Hotel Ampel Surabaya selama Ramadan kali ini, para pengunjung, tamu hotel maupun traveler bisa menikmati menu masakan tradisional khas Indonesia seperti nasi goreng, nasi pecel, soto dan masih banyak lagi,” papar Bagus.

Begitu juga dengan menu jajanannya, sambung Bagus. Para pengunjung maupun tamu hotel bisa menikmati jajanan seperti aneka gorengan yang dipadukan dengan petis dengan kualitas terbaik, pudding yang terdiri dari pudding buah dan pudding caramel yang sudah terkenal kenikmatannya, es buah dan jajanan seperti manisan buah dan irisan buah segar. Semua ini disajikan secara halal dan dijamin kehalalannya.

salah satu menu andalan Pesonna Hotel Ampel Surabaya yaitu Gulai Maryam, yang disajikan buffet selama perhelatan Ramadan 1440 H. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

Selain menjelaskan tentang menu masakan dalam menyambut bulan suci Ramadan, Bagus juga menjelaskan tentang promo menarik lainnya yang bisa dinikmati seperti pemberian gratis 1 pack menikmati iftar buffet Pesonna Hotel Ampel Surabaya jika berhasil membawa 10 orang untuk menikmati menu buka puasa iftar buffet di hotel ini.

Nindita Sari R, Secretary & Marcom Coordinator Pesonna Hotel Ampel Surabaya menambahkan, Pesonna Hotel Ampel Surabaya juga menawarkan paket promo menginap “ Ramadhan Festive’’.

“Di promo ini, paket yang ditawarkan adalah menginap di Pesonna Hotel Ampel Surabaya dengan harga mulai dari Rp. 314.400,-nett/room, dengan tipe kamar deluxe. Adapun fasilitas yang diberikan seperti pilihan sajian buka puasa (takjil & makan malam), sarapan atau sahur pagi untuk 2 orang,dan juga mendapatkan free internet access,” ungkap Nindita.

Masih menurut Nindita, bagi para pengunjung dan tamu hotel yang ingin berkumpul dengan keluarga, kerabat atau teman setelah bulan Suci Ramadhan, anda juga bisa menikmati indahnya suasana Idul Fitri 1440 H dengan Paket Promo Halal Bihalal di Restaurant Pesonna Hotel Ampel Surabaya dengan harga mulai dari Rp. 85.000/pax. Pengunjung dan tamu hotel dapat menikmati hidangan special buffet dengan berbagai pilihan menu dan cita rasa nusantara yang lezat yang di jamin kehalalanya. (pay)

Related posts