SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Asyiknya Berbuka Puasa Dengan 70 Menu Makanan Sambil Bersedekah Di Pesonna Hotel Gresik

Be&Be, paket promo menarik yang ditawarkan Pesonna Hotel Gresik di bulan Ramadan 1440 H. (FOTO : ilustrasi/dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

GRESIK (surabayaupdate) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, Pesonna Hotel Gresik punya paket promo menarik dan patut untuk didukung. Paket menarik yang ditawarkan mulai tanggal 6 Mei 2019 sampai dengan 4 Juni 2019 itu diberi nama Be & Be.

Apa itu Be&Be ? Executive Secretary & Public Relation Pesonna Hotel Gresik, Reni Maharani mengatakan, Be&Be adalah Berbuka dan Bersedekah. Tujuan dari konsep ini adalah untuk memfasilitasi para tamu, dalam melaksanakan ibadah, selama Bulan Suci Ramadan 1440 H, selain menjalankan ibadah puasa juga bersedekah dibulan yang penuh berkah ini.

“Sedekah yang dihasilkan ini berasal dari sebagian harga paket buka puasa. Dana-dana yang terkumpul dari para tamu hotel tersebut akan disalurkan ke panti-panti asuhan yang ada di Kabupaten Gresik,” ungkap Reni.

aneka jajanan yang tersaji rapi di salah satu sudut resto Pesonna Hotel. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

Paket buka puasa Be&Be, Berbuka dan bersedekah tersebut, lanjut Reni, hanya selama bulan puasa, yang bertempat di Pesonna Cafe and Resto lantai 1. Paket Be&Be dikemas dengan menyajikan menu buka puasa all you can eat, dengan variasi masakan yang jumlahnya 70 menu.

“Tujuh puluh menu buka puasa tersebut, dapat anda nikmati dengan harga Rp. 88.888,-nett/orang. Menu yang kami sajikan juga sangat variatif, mulai dari macam-macam ta’jil, aneka minuman es, aneka kolak yang segar dan menggugah selera, hidangan utama yang disajikan buffet, anek buah segar, aneka pudding, pojok lalapan, aneka krupuk, aneka jajan pasar, bubur manis, aneka bakaran seperti sate, minuman dan live cooking show,” papar Reni.

Bagi para penggemar masakan pedas, sambung Reni, juru masak Pesonna Hotel Gresik, juga menawarkan sensasi aneka sambal yang sangat cocok untuk dicoba kepedasannya. Semua aneka sambal yang berasal dari berbagai sambal nusantara ini turut disajikan sebagai menu buka puasa di Pesonna Hotel Gresik.

aneka krupuk dan aneka sambal yang menggugah selera dan menjadi santapan lezat untuk berbuka puasa. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

Selain promo buka puasa, Pesonna Hotel Gresik yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman Gresik ini juga memberikan harga spesial untuk para tamu yang ingin menginap di Hotel Pesonna Hotel Gresik, sepanjang periode Ramadhan 1440 H.

Pesonna Hotel Gresik memberikan harga Rp. 488 ribu,nett/room dengan menginap di kamar tipe deluxe. Harga tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang, Sedangkan harga Rp. 636 ribu, selain mendapatkan menu sahur atau sarapan pagi untuk dua orang, juga akan mendapatkan makan malam atau buka puasa untuk dua orang.

Meski begitu, seluruh tamu-tamu hotel yang menginap di Pesonna Hotel Gresik, bisa menggunakan fasilitas hotel seperti vallet, access ke sweeming pool dan penggunaan access internet di seluruh area hotel. (pay)

Related posts