SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Pamerkan 30 Koleksi Terbarunya, Batik Chic Undang Hedi Yunus

Hedi Yunus, berfoto selfie dengan salah satu undangan, di acara pagelaran busana Batik Chic. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Batik Chic kembali menggelar pameran batik dan pagelaran busana di Surabaya. Di perhelatan terbarunya dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1440 H, Jumat (10/5) ini, Batik Chic memamerkan 30 koleksinya.

Ada yang sangat spesial di pameran batik chic kali ini. Selain menampilkan 30 desain-desain terbarunya, Batik Chic juga mengundang Hedi Yunus, vokalis Kahitna. Di perhelatan ini, Hedi Yunus menyanyikan single-single terbaiknya, mengiringi peragawati-peragawati yang melenggak lenggok memamerkan busana hasil desain Novita Yunus, pemilik Batik Chic.

Terkait dengan perhelatan ini, Ida Agrina mengatakan, perhelatan ini sebenarnya akan digelar di bulan April, bertepatan dengan hari Kartini. Namun, karena suatu kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, maka pameran 30 koleksi terbaru batik chic ini baru bisa dilaksanakan kali ini.

Hedi Yunus menyanyikan salah satu singlenya, mengiringi para peragawati. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Di perhelatan kali ini, kami membawa lebih kurang 50 koleksi batik chic. Tiga puluh diantaranya, merupakan koleksi terbaru Batik Chic. Di perhelatan ini, selain mengadakan pagelaran busana, kami juga memamerkan busana-busana terbaru batik chic itu di Primavera Cafe Bumi Surabaya Resort Hotel,” ungkap Ida.

Partner Batik Chic ini juga mengatakan, selama pameran busana, pelanggan setia Batik Chic dan para pengunjung Bumi Surabaya City Resort akan mendapatkan penawaran harga yang menarik untuk pembelian Batik Chic. Di setiap busana yang dipamerkan ini, ada potongan harga antara 15 persen hingga 30 persen.

“Diskon dan pagelaran busana di Bumi Surabaya City Resort tersebut sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Batik Chic untuk pelanggan setianya dan para pengunjung serta pelanggan setia Bumi Surabaya City Resort yang ingin memiliki koleksi terbaru Batik Chic,” papar Ida.

Ida menambahkan, di acara ini, pagelaran busana akan dibagi menjadi tiga segmen. Mulaisegmen pertama hingga segmen ketiga, para model akan menggunakan koleksi Batik Chic terbaru.

Para model memamerkan koleksi terbaru Batik Chic. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Sebagai koleksi terbarunya di bulan Ramadan 1440 H ini, Novita Yunus sengaja menambah koleksinya. Ada tiga motif yang diperkenalkan Novita Yunus kepada pelanggan setia Batik Chic. Pertama Batik Chic motif honocoroko atau tulisan Jawa, kedua motif Flamboyan Kaftan, baju muslim yang dimodern-kan tampilannya dan yang ketiga adalah motif Tuban baru dan Cirebonan.

“Yang membedakan dari desain sebelumnya, jika selama ini desain batik chic hanya berupa flora dan fauna, namun di desain kali ini lebih banyak bordirnya yang di mix and match antara parang dengan honocoroko, antara Tuban baru dengan Cirebon. Semua desain ini mengikuti perkembangan jaman,” jelas Ida.

Batik Chic, sambung Ida, mempunyai ciri khas, yaitu adanya tambahan-tembahan komplimen seperti bulatan bordir. Yang membuat desain kali ini sangat berbeda dan begitu spesial adalah dari sisi desainnya, sangat anak muda sekali sehingga kesan batik yang kuno dan untuk orang tua, sudah tidak tampak. Meski begitu, banyak kalangan yang berumur 50 tahun keatas begitu menyukai desain-desain Batik Chic.

Pemilik butik Batik Chic di Surabaya ini juga mengakui jika penjulan Batik Chic di Surabaya sangat bagus, makin hari terus bertambah. Bahkan, sudah ada pelanggan setia Batik Chic di Surabaya. Sebagai bukti bahwa penjualan Batik Chic di Surabaya ini begitu luar biasa, butik milik Ida Agrina mengatakan, dalam satu bulan bisa menjual rata-rata 90 sampai 100 koleksi Batik Chic. (pay)

Related posts