SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

DNI Skin Centre Petemon Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Kecantikan Terbaik

Salah satu perawatan kecantikan di DNI Skin Centre. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – DNI Skin Centre kembali hadirkan klinik perawatan kecantikan di Surabaya. Kali ini, klinik kecantikan ke-3 itu berada di Ruko Grand Flower Jalan Pasar Kembang Surabaya.

Opening Ceremony DNI Skin Centre Petemon tersebut dibuka langsung CEO DNI Skin Centre Jawa
Timur, Alfan Wahyudin, Selasa (16/6/2020).
Alfan Wahyudin mengatakan, dengan dibukanya satu lagi cabang baru DNI Skin Centre di kawasan Petemon Surabaya ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan wanita akan perawatan kecantikan wajah, tentunya dengan harga terjangkau.
“DNI Skin Centre memiliki slogan “Beauty for everyone, good price, goood clinic. Harga yang kami tawarkan ke masyarakat tentunya sangat terjangkau dengan harapan harga yang kami tawarkan itu bisa dinikmati masyarakat khususnya masyarakat menengah,” ujar Alfan.
Walaupun harga perawatan kecantikan di DNI Skin Centre, sambung Alfan, lebih murah jika dibandingkan dengan klinik kecantikan wajah yang lain, namun masalah pelayanan dan fasilitas yang ada sangat memuaskan dan profesional.
“Kami memiliki dokter spesialis kecantikkan. Selain itu, peralatan yang kami miliki juga modern dan canggih. Jadi, untuk mendapatkan kecantikkan
maksimal, tidak harus mahal,” ungkap Alfan Selasa, (16/0/20).
Menurut Alfan, selama ini, konsumen yang datang untuk melakukan perawatan adalah mahasiswa, anak anak SMA, ibu rumah tangga serta karyawan. Tapi, banyak juga para pria melakukan perawatan wajah.
Walau dalam kondisi pandemi Covid-19, Alfan optimis konsumen akan terus datang. Karena, disamping sekarang sudah dalam masa transisi New Normal Life, DNI Skin Centre tetap melakukan prosedur protokol covid-19 secara ketat seperti menggunakan APD, masker medis, sarung tangan, hand sanitizer, serta penyemprotan disinfektan juga
menyediakan tempat cuci tangan.
“Disamping itu, kami selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan berinovasi menghadirkan
produk dan treatment baru sesuai kebutuhan customer, sehingga konsumen maupun
member tetap merasa aman, nyaman dan puas saat melakukan perawatan kecantikkan di DNI Skin Centre,” ungkap Alfan
Terpisah,  dr. Lydya Kristanti, dokter kecantikan DNI Skin Centre Petemon mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah biar tetap segar dan bersih. Selain harus menjaga pola makan, juga rutin melakukan perawatan ke klinik kecantikan secara berkala.
“DNI Skin Centre selain menawarkan perawatan detox dan whitening juga facial kekinian. Ada trend baru facial yang di formulasikan DNI Skin Centre yaitu kombinasi antara treatment dengan
memaksimalkan fungsi masing-masing alatnya,” ungkap Lydya.
Cara yang digunakan itu, lanjut Lydys, sangat bagus untuk pencerahan, mengangkat sel kulit
mati dan peremajaan kulit sehingga hasilnya bisa maksimal. Inilah yang membedakan DNI Skin Centre dengan klinik kecantikan yang lain.
Selama masa promo satu minggu DNI Skin Centre Petemon akan memberikan konsumen free facial. Selain itu, juga ada promo, diskon dan program menarik bagi member prioritas. (pay)

Related posts