SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

PoB Tawarkan Clear Pad Fermentasi Madu Untuk Pancarkan Kecantikan Sejati

Produk kecantikan dan perawatan kulit PoB yang diperkenalkan ke publik. (FOTO : gambar ilustrasi/dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

JAKARTA (surabayaupdate) – Dengan menerapkan sistem research based cosmetic, sebuah brand kosmetik dan perawatan kulit mulai diperkenalkan ke publik.

Point of Beauty (PoB) sengaja dihadirkan untuk meramaikan pasar industri kecantikan di Indonesia. Dalam kehadirannya ini, PoB memperkenalkan serangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan berbahan alami kualitas tinggi dengan mengusung visi “Unlock Your True Beauty” kepada konsumen di Indonesia.

Kecantikan perempuan nusantara yang dikenal beragam, dari berbagai suku, budaya, serta warna kulit, menjadi inspirasi awal PoB untuk menghadirkan produk-produk perawatan kulit yang inklusif serta cocok untuk keberagaman Indonesia.

Citra Meilysa, Founder PoB dalam siaran persnya menyatakan, nama PoB memiliki makna mendalam. PoB ingin mengajak perempuan muda untuk memiliki sudut pandang yang berbeda terhadap kecantikan.

“Setiap orang berhak menjadi cantik dan percaya diri untuk memancarkan kecantikan sejati mereka,” ucap Citra Meilysa dalam siaran persnya yang diterima surabayaupdate.com.

Dalam kehadirannya ini, lanjut Citra dalam siaran persnya, PoB tampil secara khusus menemani langkah awal anak muda, supaya lebih percaya diri, melalui perawatan kulit dengan menggunakan rangkaian produk perawatan kulit bahan berkualitas tinggi yang dirancang untuk semua warna dan jenis kulit perempuan Indonesia.

“Target PoB adalah perempuan usia 18-25 tahun. Di rentang usia ini, sangat membutuhkan rangkaian perawatan kulit yang aman dan menggunakan bahan alami,” ungkap Citra.

Salah satu produk unggulan PoB yang ditawarkan, sambung Citra, dan paling cocok untuk dipakai sebagai base skincare adalah Clear Pad.

Masih menurut penjelasan Citra dalam siaran persnya, ada dua jenis Clear Pad yang menjadi produk unggulan PoB yaitu Orange dan Purple. Kedua produk skincare ini berbahan utama fermentasi madu yang aman digunakan bagi pemula.

Berdasarkan riset yang dilakukan Katakura Chikkarin, perusahaan asal Jepang, fermentasi madu dapat mempercepat aktivitas Katepsin D yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit.

“Di sisi lain, fermentasi madu juga merupakan bahan alami untuk produk peeling, sehingga exfoliating dengan bahan fermentasi madu akan lebih aman dan lebih mudah diserap kulit tanpa memberikan efek alergi,” kata Citra.

Dengan fungsi mengeksfoliasi sel-sel kulit kering di wajah, Clear Pad sangat pas digunakan sehari-hari sebelum memulai skincare routine. Tujuannya, agar kulit wajah siap menerima serangkaian produk perawatan kulit lainnya.

Citra juga menjelaskan, PoB juga menghadirkan berbagai produk lainnya yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit seperti serum wajah, day cream, night cream, facial wash, toner, suncare cream, serta produk kosmetik seperti cushion hydration glow, dan lip cream.

Seluruh produk PoB mengandung bahan-bahan alami yang aman dan baik seperti Allantoin untuk menghidrasi dan melembabkan kulit, Salicylic Acid untuk eksfoliasi, Chamomile Extract untuk mencerahkan kulit, Niacinamide untuk melembabkan kulit, Retinol menyamarkan penuaan dini, Alpha Arbutin & Vitamin C untuk mencerahkan kulit, Collagen & Glutathione untuk elastisitas kulit dan mengurangi kerutan, dan Centella Asiatica yang berfungsi untuk meredakan jerawat meradang dan menghilangkan bekas jerawat.

Dengan berbagai produk yang hadirkan PoB, kini anak muda Indonesia dapat mulai mengungkap kecantikan sejati mereka agar tampil percaya diri dan bersinar, tanpa melihat warna kulitnya. (pay)

Related posts