SURABAYA UPDATE
HEADLINE INDEKS PENDIDIKAN & KESEHATAN

Puraforma Clinic Atasi Selulit Dan Kencangkan Tubuh Dengan Legacy Treatment

 

Legacy Treatment di Puraforma Clinic.
Legacy Treatment di Puraforma Clinic.

SURABAYA (surabayaupdate) – Kulit tubuh yang mulai mengendur ketika memasuki usia tua menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang. Segala perawatan pun dilakukan oleh sebagian besar orang untuk mengembalikan kembali kekencangan kulitnya.

Menanggapi masalah penuaan kulit yang tidak dapat dicegah dan dialami sebagian orang ini, Puraform Clinic mempunyai solusinya. Dan solusi yang ditawarkan itu adalah legacy treatment.

Apa itu Legacy Treatment? dr. Fanny Imannuddin, M.Biomed ( AAM ) Puraforma Clinic mengatakan, legacy treatment adalah penggabungan teknologi Multi-Polar RF, pijatan magnetik (PEMF) dan VariPulse (VP).

“Untuk melakukan legacy treatment. Puraforma Clinic, selain menggabungkan teknologi Multi-Polar RF, pijatan magnetik (PEMF) dan Varipulse (VP), juga terdiri dari legacy reshaping dan legacy contour, “ ujar Fanny.

Dengan menggunakan kombinasi teknologi Multipolar RF, Varipulse dan MP2, lanjut Fanny,  mampu meningkatkan proses lipolysis dengan adanya pemecahan enzyme lipase sehingga dapat mengurangi sel lemak secara natural tanpa trauma.

“Treatment ini merupakan metode aman untuk mengurangi lemak subkutan yang sulit hilang dibawah kulit. Selain itu, Legacy Treatment juga dapat meningkatkan elastisitas kulit karena adanya stimulasi collagen. Legacy Treatment, juga memperbaiki sirkulasi darah, “ ungkap Fanny.

Masih menurut Fanny, legacy countour treatment juga dapat mengencangkan kulit di bagian tertentu yang telah kendur seperti perut, paha, betis, lengan dan mengurangi stretch mark, sedangkan legacy reshaping treatment berfungsi sebagai fat burn pada lapisan kulit kedua (subkutan).

Treatmen ini secara keseluruhan dapat menghilangkan selulit, mengurangi deep subcutaneous fat,  enmgurangi stretch mark,  mengencangkan kulit tubuh dan Lymphatic Drainage. (pay)

Related posts