SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Swiss-Belinn Manyar Ciptakan Pohon Natal Bertema Lingkungan

Pohon Natal Swiss-Belinn Manyar Bertema Lingkungan yang dipajang di lobby hotel. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)
Pohon Natal Swiss-Belinn Manyar Bertema Lingkungan yang dipajang di lobby hotel. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate)– Suasana natal telah terasa ketika memasuki bulan Desembe karena Desember sendiri menjadi bulan yang penuh dengan suka cita. Tidak hanya itu, di bulan Desember, suasana Natal semakin terasa di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Surabaya.

Dalam menyambut datangnya Natal di tahun 2018 ini, Swiss-Bellin Manyar mengemasnya menjadi paket yang sangat spesial. Mengapa? Di Desember ini, Swiss-Bellin Manyar juga merayakan ulang tahunnya yang ke-5, yang diperingari setiap tanggal 11 Desember.

Hotel yang berlokasi di Jl. Manyar Kertoarjo 100 Surabaya ini membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Pohon natal yang diletakkan di lobby lantai 1 ini memiliki keunikan tersendiri. Tahun ini, Swiss-belinn Manyar mengangkat tema peduli lingkungan dengan menggabungkan kelengkapan yang ada di kamar hotel seperti 100 towel, 100 linen dan 50 slipper hingga memiliki tinggi yang mencapai 5 meter.

Tinggi pohon dan jumlah bahan yang digunakan ini disesuaikan dengan peringatan ulang tahun Swiss-belinn Manyar yang ke 5 tahun. Selain itu, beberapa ornament khas natal seperti lampu, bintang, rusa dan kado natal, pohon ini menjadi daya tarik bagi pengunjung hotel.

Erick Siahaya, General Manager Swiss-Bellin Manyar mengatakan, di momen natal tidak berhenti di situ saja karena adanya ginger bread yang dibentuk sebagai gate menuju buffet di area Barelo menjadi daya tarik para pengunjung.

“Dibalik keunikan yang ada di area lobby dan Barelo, Swiss-belinn Manyar memiliki pesan untuk tetap peduli lingkungan dengan menggunakan barang-barang yang ada di sekitar. Tentu saja hal itu semakin membuat kesan natal yang hangat dan indah untuk para tamu yang merayakan natal di Swiss-belinn Manyar,” kata Erick

Tahun ini,lanjut Erick, adalah tahun ke 5 kita, di tahun ini kita mengkreasikan pohon natal sedemikian rupa dan unik namun tetap berdasar pada konsep peduli lingkungan. Ide unik ini ternyata menarik para tamu terbukti dengan banyaknya tamu yang mengabadikan momen di depan pohon natal ini.

Momen natal tersebut juga dimeriahkan oleh Christmas Feast Dinner yang dibanderol dengan harga Rp. 150,000,- net/pax pada tanggal 24 & 25 Desember 2018. Kalkun panggang dengan saus cranberry dan saus gravy hingga hidangan penutup yaitu log cake turut dihadirkan di menu dinner di hari natal. Kehadiran Santa Claus dan Live Music juga akan semakin menghibur para tamu yang datang pada hari itu di Barelo Swiss-belinn Manyar. (pay)

Related posts