SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Uci Flowdea Perkenalkan Album Rohani Ketiga Dan Tempat Usaha Baru

Uci sedang berpose di usaha kulinernya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Setelah sukses merilis album rohani pertama dan kedua, kali ini Uci Flowdea, salah seorang pengusaha wanita sukses asal Surabaya, merilis album rohani ketiganya.

 

Ada yang spesial diacara peluncuran album rohani Uci Flowdea yang ketiga ini. Selain memperkenalkan album rohani ketiga ini, pengusaha wanita yang bergerak di industri perkayuan ini juga memperkenalkan tempat usahanya dibidang kuliner.

 

Bertempat di Kulo Kook Eatery Cafe yang terletak di Ruko Citi 9 Frontage Road jalan A. Yani 41c Kawasan Siwalankerto, Surabaya, Jumat (1/11/2019), Uci mengundang rekan-rekannya untuk ikut menyaksikan peluncuran album rohani ketiganya dan pembukaan Kulo Kook Eatery Cafe.

 

Dalam peluncuran album rohaninya yang ketiga ini, Uci mengatakan, album ketiganya ini diciptakan karena keinginan Uci untuk terus mengabdi dan memuliakan nama Tuhan melalui lagu-lagu yang Uci dendangkan di album ketiganya ini.

 

“Selama dua tahun ini, saya sudah bergelut didunia kerohanian, salah satunya dengan mendirikan Persekutuan Doa (PD). Dan salah satu PD yang saya dirikan adalah PD Kasih Karunia. Dari PD yang saya dirikan inilah, akhirnya iman saya mulai ditempa,” ujar Uci.

 

Apa yang sudah Uci lakukan selama ini, termasuk dengan peluncuran albumnya mulai album pertama hingga album ketiga yang diberi judul Engkau Tuhanku, semua itu Uci persembahkan untuk memuliakan nama Tuhan.

 

Uci Flowdea berfoto di acara peluncuran album rohaninya yang ketiga. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Tuhan selama ini begitu baik kepadaku. Semua usaha yang aku rintis, membuahkan hasil yang sangat-sangat berlimpah. Tuhan selalu mengabulkan permintaanku. Kini tibalah saatnya saya harus membalas kebaikan Tuhan ini, dengan memuliakan namanya. Salah satunya ya dengan membuat album rohani dan kemudian saya sebarkan secara gratis,” ungkap Uci.

 

Uci juga menambahkan, single ketiganya ini terinspirasi dari berbagai pelayanan yang selama ini sudah dilakukannya, baik melalui PD Kasih Karunia maupun pelayanan kolong jembatan yang juga rutin dilakukannya.

 

Lagu Engkau Tuhanku yang ditulis Elisa Soetopo dan di aransemen Ezra Soetopo. Menurut Uci, lagu ini mengisahkan perjalanan tentang rasa syukur atas segala hal yang telah ia lewati dan terima dari Tuhan.

 

Untuk pembuatan video clipnya, untuk album rohani ketiganya ini sedikit berbeda dengan dua album sebelumnya. Jika dua album sebelumnya, proses pembuatan video clipnya dilakukan di luar negeri, namun untuk album “Engkaulah Tuhanku” ini video clipnya dilakukan di Surabaya, di Gereja AOC Darmo Permai Surabaya dengan nuansa konser.

 

Dengan aktif didunia sosial dan kerohanian, Uci merasakan ada kedamaian dan kepuasan batin tersendiri. Selain itu, yang Uci paling rasakan ketika ia sedang melakukan pelayanan dan menyanyikan lagu rohani adalah dapat merasakan betapa besarnya kasih sayang yang Tuhan berikan kepadanya. (pay)

 

Related posts