SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS PENDIDIKAN & KESEHATAN

1250 Penyakit Berat Maupun Ringan Dapat Disembuhkan Dengan Terapi Ayosehat

Hendra C Bastian menjelaskan tentang terapi AyoSehat

SURABAYA (surabayaupdate) – Sekitar 1250 berat maupun ringan dapat disembuhkan dengan sebuah terapi ayosehat. Kedepannya, sekitar 2500 penyakit berat maupun ringan juga dapat disembuhkan.

Meski membutuhkan kesabaran dan disiplin untuk tetap menjalani terapi, beberapa penyakit berat yang selama ini sangat menghantui masyarakat, ternyata sudah menampakkan hasil yang sangat menggembirakan.

Terapi untuk berbagai macam penyakit dan saat ini sedang terus dikembangkan teknologinya itu diberi nama therapy AyoSehat.

Bagaimana terapi ini dapat bekerja dan penyakit apa saja yang dapat disembuhkan dengan menggunakan pengobatan therapy AyoSehat ini?

CEO dan penggagas metode pengobatan AyoSehat, Hendra C Bastian mengatakan, metode pengobatan AyoSehat ini dapat kita lakukan dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi Therapy AyoSehat di playstore.

“Aplikasi Terapi Ayosehat adalah aplikasi kesehatan berbasis digital, yang mempunyai terapi pengobatan holistik dengan menggunakan gelombang suara yang disebut Rife Frequency Therapy” ujar Hendra, Jumat (9/4/2021).

Setelah mendownload aplikasi Therapy AyoSehat di playstore, lanjut Hendra, pilih pengobatan Rife Frequency yang diinginkan, dan langsung mendengarkan bunyi pada frekuensi tertentu dengan durasi antara 3- 20 menit.

“Terdapat Sekitar 1250 jenis penyakit, yang dapat diterapi dengan menggunakan rife frequency di aplikasi TERAPI AYOSEHAT dengan berbagai macam penyakit,” ungkap Hendra.

Hendra C Bastian dan aplikasi Therapy AyoSehat

Menurut penjelasan Hendra, ada banyak manfaat yang ditawarkan terapi dengan rife frekuensi ini. Pertama, terapi ini dapat dilakukan secara mandiri, tanpa harus ke dokter atau tatap muka dengan dokter.

“Pengobatan dengan menggunakan metode Rife Frequency ini menyesuaikan kebutuhan, artinya bisa dilakukan dimana saja, bebarengan dengan melakukan aktivitas apa daja seperti mengemudi, nonton tv, tiduran, bersantai sambil bersepeda. Ketika terapi, bisa dilakukan berulang kali dan kapan saja, baik pagi, siang, sore, ataupun malam,” kata Hendra.

Metode ini, lanjut Hendra, diperuntukkan bagi penyakit yang jumlahnya sekitar seribu lebih, sehingga dapat menjadi solusi maupun alternatif dalam menyembuhkan berbagai kendala kesehatan.

“Terapi ini juga menyediakan layanan konsultasi. Bagi pengguna yang masih ragu maupun kebingungan dalam mengoperasikan dan menggunakan aplikasi, bisa langsung menghubungi nomor kontak AYOSEHAT dan berkonsultasi mengenai penggunaan maupun hal lain yang berkaitan dengan kesehatan penderita,” kata Hendra.

Manfaat kempat, terapi ini harganya sangat terjangkau. Karena sudah bisa diakses di playstore, maka harga terapi ini selama 30 menit adalah Rp. 150 ribu. dengan harga terjangkau. Cukup dengan 150 ribu per 30 hari, pengguna sudah bisa mengakses dan merasakan manfaatnya.

Terapi Ayosehat yang memanfaatkan Rife Frequency ini bisa didengarkan melalui headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Namun jika tidak memiliki waktu luang secara khusus untuk mendengarkan Therapy AYOSEHAT Rife rrequency, maka terapi ini bisa didengarkan pada waktu istirahat baik ketika menjelang tidur maupun untuk menemani tidur.

“Pengguna juga dapat melakukan Terapi Ayosehat Rife Frequency ketika sedang melakukan kegiatan ringan seperti ketika membaca buku, makan dan kegiatan santai lainnya,” jelasnya

Pengguna juga dapat melakukan therapy Ayosehat Rife Frequency di rumah sakit guna menunjang kesembuhan di ruang perawatan selama pasien bangun atau tidur.

Hendra kembali mengatakan, pasien tidak harus dengan sengaja mendengarkan Terapi AyoSehat Rife Frequency, meskipun pasien terkesan hanya mendengarkan sambil lalu tanpa mengetahui manfaatnya, pasien tetap mendaptkan manfaat dari terapi ini.

Tidak ada batasan waktu paling banyak dilakukannya terapi ini, semakin banyak dilakukan tentunya semakin bagus. Waktu terbaik untuk melakukan Terapi Ayosehat Rife Frequency ketika pagi hari, sore dan malam sebelum tidur. (pay)

Related posts