surabayaupdate.com
INDEKS

Oknum Guru Terduga Pelaku Kekerasan Akan Diperiksa Psikiater

siswa-korban-penganiayaan-kediriKEDIRI (halopolisi.com) – Meski perkaranya sudah dianggap selesai, tidak sampai berlanjut ke jenjang pengadilan. Namun penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Kediri, tetap akan melakukan pemeriksaan terhadap SU, oknum guru yang diduga melakukan tindak dugaan kekerasan terhadap muridnya.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Edy Herwiyanto, pihaknya akan tetap memintai keterangan terhadap guru bersangkutan. Tujuan pemeriksaan itu dimaksudkan  untuk  mengetahui latar belakang guru tersebut, mengingat dirinya mendapat informasi prihal kondisi kejiwaan SU.

Tidak menutup kemungkinan, nantinya penyidik akan memeriksakan bersangkutan untuk dibawa ke piskiater. ” Nanti juga akan kita lakukan pemeriksaan ke piskiater,” terang Kasat Reskrim Polres Kediri, Minggu (11/5/2014).  Hasil pemeriksaan piskiater, akan direkomendasikan terhadap penyidik maupun  pihak sekolah.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pelajar kelas VIII,  salah satu SD Negeri di Pare, Kediri mengadu kepada orang tuanya karena punggung mereka mengalami luka memar akibat dipukul penggaris oleh gurunya, SU.

Akibat kekerasan yang menimpanya, salah satu korban mengalami trauma. Hingga ketakutan dan minta diantar ayahnya saat masuk ke sekolah. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. Menurut keterangan versi oknum guru SU, ia terpaksa memukul dua siswanya tersebut karena nakal di kelas, setelah sempat diperingatkan untuk tidak menginjak kursi dan meja.(fen/abi)

Related posts

PN SURABAYA PERCEPAT PERSIDANGAN PERKARA YANG RAWAN LDH

redaksi

Tergiur Uang Rp 15 Juta, Norlisa Nekad Masukkan Dua Paket Sabu Ke Vagina Dan Dubur

redaksi

Eksepsi Ditolak, Persidangan Perkara Dugaan Penipuan Jual Beli Tanah Fiktif Dilanjutkan

redaksi