surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS TNI

DANREM 081 DHIROTSAHA JAYA SILATURAHMI DENGAN IBU-IBU PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA

Persit Kartika Chandra Kirana Korem 081/Dhirotsaha Jaya mendapat pengarahan dari Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Czi M. Reza Utama. (penrem/surabayaupdate.com)
Persit Kartika Chandra Kirana Korem 081/Dhirotsaha Jaya mendapat pengarahan dari Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Czi M. Reza Utama. (penrem/surabayaupdate.com)

MADIUN (SurabayaUpdate) – Masih dalam suasana Lebaran, Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Czi M. Reza Utama bersilaturahmi dengan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Rem 081 PD V/Brw.

Acara yang sebenarnya berupa pertemuan rutin bulanan dalam rangka arisan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brw yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brw Inonk Reza Utama tersebut, dimanfaatkan pula untuk memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Rem 081/DSJ, sebelum acara arisan dimulai.

Selain dihadiri Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Czi M. Reza Utama, acara yang dilaksanakan di Aula Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Selasa (12/8) itu juga dihadiri Kasrem 081/DSJ Letnan Kolonel Arh Eko Wibowo Kusrianto, S.E beserta seluruh perwira dan staf Korem 081/Dhirotsaha Jaya.

Pada kesempatan kali ini, Kolonel Czi M. Reza Utama menyempatkan diri untuk meminta maaf kepada seluruh peserta yang hadir dan mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Dalam sambutannya, Kolonel Czi M. Reza Utama berpesan kepada seluruh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Rem 081/Dhirotsaha Jaya untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita. Sebagai seorang istri, hendaknya para istri-istri tentara ini tetap memberikan dukungan dan semangat kepada suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehingga dapat melaksanakannya dengan baik.

“Selalu ingatkan suami agar menghindari hal-hal yang negatif dimana nantinya akan merugikan dan merusak nama baik keluarga dan satuan. Bina kehidupan rumah tangga yang harmonis, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, keluarga yang tentram supaya keluarga ini penghuninya dihiasi dengan cinta dan kasih sayang, karena keluarga yang harmonis akan menjadikan suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik, “ ujar Reza.

Masih menurut Reza, dalam hidup ini adalah merupakan suatu pilihan, sehingga jalani & bersyukur atas pilihan kita. Keterbatasan yang ada di Satuan jangan dijadikan sebagai alasan Pembenaran untuk tidak bekerja secara optimal. Sikapi setiap permasalahan secara bijak & cari solusi yang terbaik. Terakhir,            Bina keluarga dengan baik terutama Hubungan Suami, Istri & Anak. (pay)

Related posts

Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Gigi Unair Dituntut 7 Tahun Penjara Dan Denda Rp 10 Juta

redaksi

Budi Said Terangkan Total Kerugian Yang Diderita

redaksi

Di Persidangan Henry J Gunawan Terungkap Tentang Adanya Penolakan Stand Pasar Turi

redaksi