surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Hotel Premier Inn Juanda Berikan Garansi Rasa Aman Dan Nyaman Ketika Tamu Hotel Beristirahat

Petugas Front Office Hotel Premiere Inn Juanda yang siap melayani tamu hotel yang ingin menginap. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Petugas Front Office Hotel Premiere Inn Juanda yang siap melayani tamu hotel yang ingin menginap. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Meski terbilang pertama di Indonesia dan masih bintang 3, Hotel Premiere Inn Juanda Surabaya memberikan garansi keamanan dan kenyamanan kepada para tamu hotel ketika beristirahat di kamar yang mereka tempati.

Garansi rasa aman dan nyaman yang diberikan hotel Premiere Inn Juanda Surabaya ini, sesuai dengan tagline Hotel Premiere Inn Juanda yaitu Good Night Sleep Guarantee. Pernyataan ini diungkapkan Budi Prihardjanto, General Manager (GM) Hotel Premiere Inn Juanda, Selasa (2/1).

Lebih lanjut Budi mengatakan, garansi rasa aman dan nyaman yang diberikan Hotel Premiere Inn Juanda Surabaya ini karena dari 129 kamar yang ada di Premiere Inn Juanda mempunyai fasilitas-fasilitas layaknya hotel bintang 4 yang tidak ditemukan di hotel-hotel berbintang manapun di Indonesia.

“Keunggulan masing-masing kamar yang ada di Premiere Inn Juanda ini, baik untuk tipe standart maupun tipe superior adalah adanya jaminan tidur pulas, karena seluruh tempat tidur yang ada di semua kamar Hotel Premiere Inn Juanda menggunakan tempat tidur merk Comfy Hypnos Bed yang akan memberikan rasa nyaman dan menjamin tamu-tamu hotel bisa tidur dengan pulas, “ ujar Budi.

Tipe kamar Superior Hotel Premiere Inn Juanda yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu hotel yang menginap. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Tipe kamar Superior Hotel Premiere Inn Juanda yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu hotel yang menginap. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Untuk memberikan rasa aman kepada para tamu hotel ketika beristirahat di kamar mereka masing-masing, lanjut Budi, seluruh lorong dilengkapi dengan fire alarm yang akan berbunyi ketika terjadi kebakaran.

“Kalau pun terjadi kebakaran di hotel ini, tamu-tamu tidak perlu panik karena seluruh pintu dan gorden yang ada di setiap kamar sudah fire rated atau tidak bisa langsung terbakar seketika itu juga sehingga ada waktu sekitar 45 menit untuk menyelamatkan tamu-tamu yang masih berada di dalam kamar, “ ungkap Budi.

Sistem keamanan Hotel Premiere Inn Juanda dari kebakaran ini, sambung Budi, sesuai dengan standart keamanan dari bahaya kebakaran yang ditetapkan Whitbread kepada seluruh hotel dibawah manajemennya dan sudah melalui pengujian, “ ungkap Budi.

Masih menurut Budi, fasilitas pendukung lain yang akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para tamu-tamu hotel yang menginap di Hotel Premiere Inn Juanda adalah akses internet di masing-masing kamar.

Fasilitas meeting room di Hotel Premiere Inn Juanda yang mampu menampung hingga 300 orang. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Fasilitas meeting room di Hotel Premiere Inn Juanda yang mampu menampung hingga 300 orang. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Berbeda dengan hotel-hotel pada umumnya dimana Wifi point akses dalam 1 koridor terdapat beberapa point akses untuk 3-5 kamar, namun di sini 1 kamar mempunyai 1 akses point wifi sehingga tamu hotel tidak perlu berebut untuk menggunakan internet, “ papar Budi.

Nilla Aprycia Kolondam, Head of Sales Hotel Premiere Inn Juanda menambahkan selama promo di masa pre opening ini, harga yang ditawarkan untuk tipe kamar standart dengan luas 20 m² adalah Rp. 575 ribu termasuk breakfast untuk 2 orang dan Rp. 675 ribu untuk tipe superior dengan luas 24 m² termasuk breakfast 2 orang. Namun, untuk tipe kamar superior ini, khusus bagi anak berusia dibawah 16 tahun, tidak dikenakan biaya tambahan untuk sarapan pagi di restoran hotel Premiere Inn Juanda.

“Fasilitas pendukung lain yang dimilik Hotel Premiere Inn Juanda adalah adanya pool atau kolam renang, 4 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas maksimal hingga 300 orang, 1 restoran dan 1 bar lounge. Dari 129 kamar di sini, ada 7 kamar tipe standar maupun superior yang mempunyai akses langsung ke pool, “ ujar Nilla.

Sebagai hotel yang baru pertama kali dibangun di Indonesia dan sebagai hotel pertama yang ada di Surabaya, lanjut Nilla, restaurant Premiere Inn Juanda selain menyajikan masakan-masakan Eropa dan Asia, juga menyediakan masakan khas Jawa Timur dan masakan khas Surabaya seperti tahu tek dan nasi bebek.

Hotel Premiere Inn Internasional di seluruh dunia berjumlah 710 hotel yang tersebar di beberapa negara seperti Inggris, India, Dubai, Abu Dhabi, Thailand dan Indonesia. Untuk yang di Indonesia, Premiere Inn Internasional akan hadir di beberapa kota seperti Jogjakarta, Jakarta dan Bali. Rencananya, untuk Surabaya kedepannya akan dibangun 2 hotel Premiere Inn lagi yang berada di Jalan Basuki Rachmat Surabaya dan Jalan Mayjend Sungkono Surabaya. (pay)

 

Related posts

Huawei Kembali Hadirkan Brand Shop Di Surabaya

redaksi

Hakim PTUN Surabaya Tolak Gugatan Hj Siti Asiyah Dkk

redaksi

Nasi Santri Dan Nasi Ponyo, Menu Andalan Pesonna Hotel Di Bulan Ramadan Persembahan Seorang Maestro Memasak

redaksi