surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Harper Hotel Purwakarta Berikan Free Cotton Candy Saat Breakfast Di Hari Minggu

Seorang anak sedang memegang Arumanis atau Cotton Candy di Hotel Harper Purwakarta. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)
Seorang anak sedang memegang Arumanis atau Cotton Candy di Hotel Harper Purwakarta. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

PURWAKARTA (surabayaupdate) – Anda mengenal Arumanis bukan? Ya, sebuah permen yang bentuknya seperti kapas. Oleh sebagian orang permen Arumanis ini juga dikenal dengan istilah Cotton Candy.

Cotton Candy atau permen Arumanis ini, ternyata banyak juga penggemarnya. Selain disukai anak-anak, Cotton Candy atau Arumanis juga sangat disuka oleh orang dewasa. Namun, diantara kita, mungkin tidak mengetahui nama asli dari Arumanis atau Cotton Candy ini.

Nama asli dari Arumanis adalah Peri Benang. Seiring dengan berkembangnya jaman, nama Peri Benang kemudian berubah menjadi Arumanis atau Cotton Candy. Permen Peri Benang disebut permen kapas karena bentuknya menyerupai kapas.

Astrid Annanti, Sales Executive Hotel Harper Purwakarta mengatakan, walaupun rasanya yang sangat manis, Arumanis bebas gula dan aman di konsumsi bagi penderita diabetes. Permen yang berbahan dasar gula ini, termasuk dalam golongan gulali dengan bentuk kapas berwarna pink putih. Saat ini permen Peri Benang atau Arumanis atau Cotton Candy, sangat sulit didapat. Kalaupun ada, yang menjual permen ini sangatlah sedikit.

“Untuk mengobati rasa rindu atau keinginan para penggemar permen Cotton Candy atau Arumanis ini, Hotel Harper Purwakarta akan menyediakan permen Cotton Candy atau Arumanis ini hanya di hari Minggu, “ ujar Astrid.

Arumanis atau Cotton Candy ini, sambung Astrid, akan dibagikan secara gratis bagi keluarga yang menikmati breakfast di Hotel Harper Purwakarta di hari Minggu. Selain itu, para pengunjung atau tamu hotel akan dipersilahkan untuk melihat secara langsung cara pembuatan permen Cotton Candy atau Arumanis ini.

“Cara pembuatan Arumanis ini, bisa disaksikan di Rustik Bistro and Bar Hotel Harper Purwakarta. Jadi tunggu apa lagi, ayo kita menginap di Harper Hotel Purwakarta di setiap weekend. Kami juga akan memberikan harga spesial dengan melakukan reservasi di Purwakarta.HarperHotels.Com, “ papar Astrid.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0264) 8642 888, Hotel Harper Purwakarta by Aston, Jalan Raya Bungursari No 122, Purwakarta. (pay)

 

Related posts

Pasien Sembuh Covid 19 Di Jawa Timur Tertinggi Di Indonesia

redaksi

Cegah Penyebaran Virus COVID 19, Kejari Surabaya Hanya Layani Pengambilan Tilang Secara Online

redaksi

Krismon Harus Naik Ke Atas Perbukitan Supaya Bisa Wisuda

redaksi