surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Indosat IM3 Kini Hadir Di Pulau Raas Kabupaten Sumenep

Pembukaan salah satu gerai mini di Pulau Raas Sumenep. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com/amelia wulan)

SURABAYA (surabayaupdate) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3, terus melebarkan sayap pelayanannya hingga ke area terpencil diseluruh Indonesia.

Sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat terpencil di Jawa Timur, IOH melalui brand IM3 kini hadir di Pulau Raas Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Di Pulau Raas Sumenep ini, Indosat membuka mini gerai IM3. Tujuannya, selain untuk menjangkau pelayanan bagi masyarakat di Pulau Raas, dibukanya gerai mini ditempat ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dibidang telekomunikasi.

Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan, IM3 melalui program mini gerai ini hadir di area-area terluar, tujuannya meningkatkan kapasitas layanan sehingga pelanggan IM3 mendapat pelayanan, tanpa harus ke pusat kota.

“Ini adalah solusi bagi masyarakat di Pulau Raas, sehingga mempermudah mendapatkan pelayanan produk dan servis IM3 karena tidak harus jauh-jauh ke Sumenep,” ujar Soejanto Prasetya.

Mini Gerai IM3, lanjut Soejanto, merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai.

“Dengan adanya mini gerai di Pulau Raas ini, pelanggan tidak hanya menemukan produk lengkap IM3, tapi juga mendapatkan pelayanan purna jual,” ungkap Soejanto.

Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, dipilih sebagai lokasi Mini Gerai di area rural ujung Pulau Madura, Jawa Timur, karena pertimbangan site atau pemancar jaringan, dengan kualitas yang baik serta untuk menjadi solusi atas tingginya kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut akan kebutuhan layanan Indosat.

Mini Gerai IM3 di Pulau Raas beroperasi mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB, di mana pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial. (awp)

Related posts

Menurut Kuasa Hukumnya, Jika Melihat Perkaranya, Henry J Gunawan Layak Dibebaskan

redaksi

Majelis Hakim PN Surabaya Terima Gugatan drg. Darjanki, Nyatakan Arik Suryono Lakukan Wanprestasi

redaksi

Tiga Belas Dusun Di Kabupaten Kapuas Akan Dimekarkan

redaksi