surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Kajati Jatim Mia Amiati Rilis Lagu Keduanya Di Chanel YouTube Pribadinya

Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH.,MH saat menyanyikan lagu ciptaannya. (FOTO : capture from mia amiati YouTube channel)

SURABAYA (surabayaupdate) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA rilis lagu keduanya di chanel YouTube pribadinya.

Di chanel YouTube Mia Amiati Music Channel ini, Kajati perempuan di Indonesia ini merilis lagu kedua ciptaannya yang diberi judul Aku Bukan Pilihan.

Kejati cantik yang menggantikan Dr Mohamad Dofir, SH, MH ini mengatakan, ditengah kesibukannya sebagai penegak hukum di Indonesia, ia masih menyempatkan untuk menulis lirik-lirik lagu.

“Saya suka menulis. Dari banyak tulisan ini, banyak juga yang berisi lirik lagu. Kemudian, lirik-lirik lagu yang saya tulis itu kemudian saya jadikan lagu,” papar Mia.

Mantan Kajati Riau ini kembali melanjutkan, tahun 2023 lalu, ada satu lagu yang sudah tercipta dan diberi judul Tangis Sujudku.

Dari banyak lagu yang dinyanyikannya, Mia Amiati memposting lagu-lagu itu termasuk lagu ciptaannya sendiri, di channel YouTube miliknya, Mia Amiati Music Channel di https://youtube.com/@miaamiatimusicchannel?si=HzkspiY-FnU8nZwx.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan di channel YouTube Mia Amiati ini, selain lagu yang berjudul Tangis Sujudku dan yang terbaru diberi judul Aku Bukan Pilihan, masih ada beberapa lagu yang dinyanyikan mantan Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Kejagung ini secara apik dan penuh penghayatan.

Meski memiliki suara yang begitu merdu dan sangat piawai dalam membawakan sebuah lagu, Mia Amiati mengaku tidak terfikir untuk menekuni dunia tarik suara secara profesional.

Bagi Mia, bernyanyi adalah sebuah kegiatan refreshing yang ia lakukan untuk mengatasi kepenatan dan banyaknya rutinitas begitu tinggi yang harus Mia hadapi setiap harinya. (pay)

 

Related posts

Pendeta HL Predator Extra Ordinary Crime, Komnas Perlindungan Anak Mendesak Supaya Terdakwa Dihukum Maksimal Dan Kebiri 

redaksi

Siswa Siswi BLKI Ngunut Diberi Wawasan Kebangsaan  

redaksi

Notaris Rini Lagonda Pertanyakan Dasar Laporan Kartika Di Polresta Banyuwangi

redaksi