SURABAYA UPDATE
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Dengan Kecepatan Tinggi, Toyota Hilux Tabrak Seorang Siswi SMP Hingga Tewas

Toyota Hilux yang menabrak siswi SMP sampai tewas. (benuanta/istimewa)

NUNUKAN (surabayaupdate) – Melaju dengan kecepatan tinggi, Toyota Hilux tabrak seorang siswi SMP hingga tewas. kecelakaan ini terjadi Selasa (21/7/2020) pukul 07.00 Wib.

Dilansir dari benuanta.co.id, siswi SMP yang meninggal dunia di Tempat Kejadia Perkara itu bernama Nurazizah (13), warga Jalan Posal, RT 12, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan.
Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP Andre Bahtiar W mengatakan, awalnya mobil Toyota Hilux dengan nopol DP 8801 AB yang dikemudikan Rudi Rusdianto (23) ini bergerak dari arah Jalan Ujang Dewa menuju ke arah Lapas Nunukan dengan kecepatan tinggi.
“Sesampainya ditikungan Jalan Jagung Manis, RT 09, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Nunukan Selatan, Rudi tidak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikannya sehingga menabrak pengendara motor Beat,” ungkap Andre Bahtiar.
Korban, lanjut Andre Bahtiar, waktu itu mengendarai motor Honda Beat nopol KU 2844 NR. Korban yang sedang berhenti dipinggir jalan, lanjut Andre, bersama dengan Anita (15), kakak kandungnya.
Masih menurut Andre, akibat kecelakaan maut ini, korban Nurazizah langsung meninggal dunia, sedangkan Anita dan pengemudi mobil Hilux hanya mengalami luka ringan. (bcid/pay)

Related posts