SURABAYA UPDATE
INDEKS

Diduga Mabuk, Warga Sukomanunggal Terjungkal dari Motor

jatuh-tandesSURABAYA (halopolisi.com) – Jalur Tandes – Benowo sering kali memakan korban kecelakaan lalu lintas. Apalagi bagi yang mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk, jalur tersebut sangat berbahaya.

Selasa dini hari tadi (6/5/2014) sekira jam 02.00 wib terjadi kecelakaan tunggal yang dialami ASB (31) warga Sukomanunggal, Surabaya. Ia ditemukan warga sekitar tergeletak di pinggiran Jalan Manukan Kulon dalam keadaan bagian wajah berdarah.

Piket Lantas Polsek Tandes Aiptu Samadi yang mendatangi TKP mengatakan, pihaknya berada di TKP setelah mendapat informasi dari warga adanya korban jatuh sendiri dari sepeda motornya. “Informasinya korban mengendarai dari arah Benowo. Sesampai di TKP, tahu-tahu korban jatuh sendiri, padahal situasinya sedang sepi,” ungkap Aiptu Samadi.

Korban mengalami luka berdarah di bagian kepala dan wajah diduga akibat terbentur aspal jalan. Serta dari mulut korban tercium bau minuman keras. Korban pun langsung dilarikan ke RS Muji Rahayu Manukan Kulon, Tandes. Namun karena kondisi korban kritis, akhirnya dirujuk ke RSU dr. Soetomo Surabaya.

Sepeda motor Honda Grand nopol  L-2452-WE dan SIM milik korban langsung diamankan dan kejadiannya kini ditangani Satlantas Polrestabes Surabaya. (aiptu sumantri/abi)

 

Foto: Korban laka lantas tunggal sedang mendapat perawatan medis di rumah sakit. (Humas Polsek Tandes)

Related posts