SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

MatahariMall.Com Hadir Di Surabaya Dengan Banyak Kemudahan Dan Penawaran Istimewa

Head of Offline Marketing MatahariMall.com, Regan Dwinanda (tengah) menghadiri roadshow MatahariMall ketiga di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Head of Offline Marketing MatahariMall.com, Regan Dwinanda (tengah) menghadiri roadshow MatahariMall ketiga di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Setelah sukses menggelar roadshow di Jakarta dan Bandung, mataharimall.com kini hadir untuk memperkenalkan diri di Surabaya. Di acara launching ini, mataharimall.com menawarkan berbagai kemudahan dalam hal berbelanja dan penawaran-penawaran.

Apa saja yang ditawarkan mataharimall.com dalam roadshownya yang digelar di Surabaya ini? Lalu, penawaran-penawaran menarik apa yang diberikan MatahariMall.com kepada customer yang ingin berbelanja di sini?

Head of Offline Marketing MatahariMall.com, Regan Dwinanda mengatakan, sejak dilakukan Grand launching di bulan September 2015 lalu, MatahariMall.com sudah memiliki ratusan produk untuk ditawarkan ke masyarakat. Untuk saat ini, MatahariMall.com sudah memiliki 16 kategori yang bisa dipilih.

“Surabaya adalah kota ketiga kami untuk memperkenalkan diri. Sejak dilakukan Grand Launching 3 bulan yang lalu, angka transaksi penjualan di Surabaya cukup bagus, mencapai 13 persen dari total transaksi di seluruh Indonesia. Angka ini adalah tertinggi kedua setelah Jakarta yang mempunyai tingkat penjualan 20-25 persen, “ ujar Regan.

Melihat kondisi ini, lanjut Regan, Surabaya adalah pangsa pasar yang potensial dan sangat menjanjikan bagi MatahariMall.com. Tidak mustahil, jika dalam waktu dekat, Surabaya akan menjadi kota pertama di Indonesia dengan jumlah transaksi terbanyak di seluruh Indonesia.

“Oleh sebab itu, kedatangan kami dalam rangka roadshow ini, akan kami maksimalkan dengan lebih memperkenalkan tentang MatahariMall.com kepada seluruh warga Surabaya. Di roadshow mall to mall di Surabaya yang kami gelar mulai 11-13 Desember ini, kami akan perkenalkan dulu tentang MatahariMall.com, bagaimana melakukan transaksi di MatahariMall.com, dan bagaimana melakukan pembayaran jika sudah melakukan transaksi di MatahariMall.com “ ungkap.

Tentang MatahariMall.com sendiri, lanjut Regan, hingga saat ini sudah menjalin kerjasama dengan 2 ribu toko atau outlet. Barang yang dijual pun beragam, mulai dari elektronik, makanan, kebutuhan sehari-hari, pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak-anak, sepeda motor, sepatu wanita, kosmetik hingga jas hujan.

“Produk-produk yang dijual di MatahariMall.com ini, selain produk lokal, juga ada produk luar negeri. Hingga saat ini, dari 514 kota di seluruh Indonesia, 451 kota di seluruh Indonesia, sudah melakukan transaksi penjualan dengan cara online di MatahariMall.com, “ papar Regan.

Head of Offline Marketing MatahariMall.com, Regan Dwinanda menjelaskan tentang kemudahan belanja di MatahariMall.com di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Head of Offline Marketing MatahariMall.com, Regan Dwinanda menjelaskan tentang kemudahan belanja di MatahariMall.com di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Selain memperkenalkan produk-produk untuk dijual, di roadshow MatahariMall.com ini juga diperkenalkan mobile app dan fitur e-locker pada masyarakat Surabaya. Mobile app yang diluncurkan di bulan Desember 2015 ini, didesain dengan tampilan elegan dan mudah untuk digunakan.

“Dari total transaksi yang dilakukan konsumen MatahariMall.com di Surabaya, 47 persen diantaranya dilakuan dilakukan melalui smartphone. Melihat fakta ini, kami optimis bahwa mobile app ini akan sangat membantu para konsumen untuk lebih dekat lagi dengan MatahariMall.com. Selain menggunakan mobile app, Regan menambahkan, konsumen juga dapat mengakses MatahariMall.com melalui desktop dan mobile web, “ jelas Regan.

Untuk memberikan kepada konsumen dalam hal berbelanja, MatahariMall.com juga memiliki pilihan pengiriman barang menggunakan fitur Online to Offline atau dikenal dengan istilah O2O. Di fitur ini, memungkinkan konsumen untuk membayar, mengambil dan mengembalikan barang di Matahari Departemen Store yang berada di seluruh Indonesia.

Selain pengiriman melalui O2O, di MatahariMall.com juga tersedia fitur E-Locker. Di fitur ini, barang yang dipesan konsumen akan dimasukkan ke sebuah locker khusus oleh kurir, setelah 2 kali kunjungan ke tempat kerja atau rumah konsumen, selalu tidak ketemu.

Begitu barang dimasukkan ke E-Locker, mesin yang ada di dalamnya secara otomatis akan mengirimkan pesan melalui sms ke ponsel konsumen. Di pesan itu akan diberikan 9 digit nomor yang dipakai sebagai PIN untuk membuka E-Locker. Untuk di Surabaya, E-Locker baru terdapat di City of Tomorrow Mall. (pay)

 

 

 

 

Related posts