SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Nestle Dancow 1+ Memperkenalkan Nestle Dancow Excelnutri 1+ Di Surabaya

Selain dihadiri Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+  Nestle Indonesia, Riza Nopalas, peluncuran produk Nestle Dancow Excelnutri+ di Surabaya ini juga dihadiri sejumlah dokter ahli seperti dokter spesialis kandungan, dokter ahli gizi klinik dan dokter ahli gizi. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Selain dihadiri Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+ Nestle Indonesia, Riza Nopalas, peluncuran produk Nestle Dancow Excelnutri+ di Surabaya ini juga dihadiri sejumlah dokter ahli seperti dokter spesialis kandungan, dokter ahli gizi klinik dan dokter ahli gizi. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Memahami pentingnya susu bagi pertumbuhan anak, Nestle DANCOW 1+ memperkenalkan Nestle Dancow Excelnutri+ di Surabaya. Nestle Dancow Excelnutri+ yang diperkenalkan ini adalah inovasi terbaru dari Nestle Research Center, Swiss.

Selain memperkenalkan Nestle Dancow Excelnutri+, Nestle DANCOW 1+ juga menghadirkan Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure, sebuah arena bermain berbentuk peternakan pertama dan terbesar di Surabaya, yang didesain untuk memberikan stimulasi pada semua panca indera, mulai dari panca indra penglihatan, panca indra pendengaran, menyentuh, panca indra penciuman dan merasakan.

Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+ Nestle Indonesia, Riza Nopalas mengatakan, kegiatan yang digagas Nestle Dancow 1+ ini di selenggarakan di Royal Plasa Surabaya yang berlangsung mulai tanggal 28 Nopember 2015 hingga 29 Nopember 2015.

Terkait peluncuran produk terbaru Nestle Dancow 1+ di Surabaya ini, Riza Nopalas mengatakan, Nestle Dancow 1+ percaya bahwa perkembangan si kecil harus dilakukan secara holistik.

“Pemahaman akan pentingnya aspek nutrisi inilah yang melatar belakangi peluncuran Nestle Dancow Excelnutri+ di Surabaya ini. Kami akan terus berinovasi, untuk menyediakan kebutuhan akan nutrisi, sesuai dengan tahapan tumbuh kembang si kecil, “ ungkap Riza.

Kami juga ingin memastikan, lanjut Riza, bahwa anak Indonesia, dapat bereksplorasi dan siap berpetualang tanpa rasa khawatir karena adanya asupan nutrisi yang seimbang untuk melindungi mereka.

“Penyempurnaan nutrisi Nestle Dancow Excelnutri+, merupakan komitmen Nestle Dancow 1+ untuk turut mewujudkan anak Indonesia yang sehat, karena Nestle Dancow adalah susu pertumbuhan berkualitas tinggi dan bergizi, yang telah dikenal para bunda di Indonesia dan disukai keluarga Indonesia, “ imbuh Riza.

Masih menurut Riza, Nestle Dancow berkomitmen untuk memberikan rangkaian produk untuk setiap tahapan usia si kecil, serta terus berinovasi melampaui produk (beyond the product), dengan menyediakan program parenting untuk membantu tumbuh kembang optimal si kecil melalui Dancow Parenting Centre.

Meisya Siregar dan Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+  Nestle Indonesia, Riza Nopalas, memberi makan kuda poni di arena Nestle Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Meisya Siregar dan Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+ Nestle Indonesia, Riza Nopalas, memberi makan kuda poni di arena Nestle Dancow Excelnutri+ Ranch Adventure. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Mengapa Nestle Dancow 1+ memperhatikan pentingnya nutrisi? Riza menambahkan, sebagai susu pertumbuhan terkemuka di Indonesia, Nestle Dancow 1+ memahami bahwa aspek penting dari pola asuh adalah nutrisi dan stimulasi. Selain itu, dengan nutrisi, dapat membantu menjaga fungsi saluran pencernaan dan membantu proses belajar si kecil serta membantu pertumbuhan fisik si kecil.

Nestle Indonesia sendiri adalah anak perusahaan Nestle S.A, produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestle telah beroperasi selama hampir 150 tahun dan merupakan perusahaan terkemuka di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan.

Nestle Indonesia didirikan tahun 1971 dan mempekerjakan 3300 karyawan. Nestle Indonesia memiliki 4 pabrik di Indonesia yang memproduksi susu, makanan dan minuman di bawah merek terkenal seperti Dancow, Milo, Nescafe, Cerelac, Lactogen 3, Kitkat, Fox’s dan Bear Brand serta masih banyak lagi.

Dengan moto Good Food, Good Life, menggambarkan komitmen perusahaan dalam menggabungkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia akan makanan yang aman, berkualitas dan bergizi yang nikmat untuk dikonsumsi.

Selain itu, Nestle merupakan perusahaan makanan dan minuman dengan pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) terbesar di dunia, yang terdiri dari 34 pusat Penelitian dan Pengembangan. Di Asia, Nestle memiliki pusat penelitian dan pengembangan di Tokyo, Beijing, Shanghai dan Singapura. (pay)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts