SURABAYA UPDATE
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Pengusaha Inisial R Rela Membayar Rp 80 Juta Untuk “Ngeloni” Vanessa Angel Selama 2 Jam

 

 

Vanessa Angel alias VA bersiap-siap meninggalkan Subdit V Cyber Crime Polda Jatim.. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Vanessa Angel alias VA bersiap-siap meninggalkan Subdit V Cyber Crime Polda Jatim.. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Hingga kini, polisi masih menutup rapat identitas dan profil  pengusaha yang rela membayar Rp. 80 juta untuk tidur dengan Vanessa Angel (VA) selama 2 jam. Namun, disebutkan, seorang pengusaha dengan inisial R yang sudah ngeloni Vanessa Angel selama 2 jam tersebut.

Kepada sejumlah wartawan yang menunggu keberangkatan Vanessa Angel dari Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019), Kasubdit V Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, AKBP. Harissandi mengatakan, bahwa pengusaha asal Surabaya yang sudah memesan Vanessa Angel itu berinisial R.

“Inisial R, seorang pengusaha asal Surabaya. Dia iikut diamankan bersama Vanessa Angel. Saat dilakukan penggerebekan, R ini ditemukan berduaan dengan Vanessa Angel di dalam kamar hotel,” ungkap Harissandi.

Namun, Harrisandi enggan menjabarkan lebih lengkap, R ini seorang pengusaha di bidang apa, termasuk bagaimana R membayar Rp. 80 juta untuk bisa berkencan dengan Vanessa Angel.

“Besok Senin (7/1/2019) akan dijelaskan secara detail oleh Kapolda Jatim. Saat ini pemeriksaan sudah selesai, tinggal disusun untuk dilaporkan ke pimpinan,” jelas Harrisandi, Minggu (6/1/2019).

Jane Shalimar (KIRI) dan Vanessa Angel di Mapolda Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Jane Shalimar (KIRI) dan Vanessa Angel di Mapolda Jatim. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Harrisandi juga menjelaskan, saat ini yang sedang didalami penyidik adalah masalah transaksi keuangan yang dilakukan pengusaha R untuk membooking Vanessa Angel. Selain itu, polisi juga sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa saja yang sudah memakai jasa Vanessa Angel untuk berkencan.

Perwira dengan tanda pangkat dua melati dipundak ini juga menjelaskan, rata-rata yang sudah menggunakan jasa kencan Vanessa Angel adalah pengusaha. Namun, untuk kencan di Surabaya ini, Vanessa Angel mengaku baru satu kali melakukannya, baru dengan pengusaha inisial R ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, polisi dari Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Hasilnya, polisi mendapati sepasang pria dan wanita yang bukan suami istri berada di dalam kamar hotel tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akhirnya terungkap bahwa identitas wanita itu adalah Vanessa Angel alias VA, seorang aktris yang sudah membintangi sejumlah film di Film Televisi (FTV).

Dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan polisi, akhirnya terungkap juga bahwa untuk melayani pria hidung belang ini, Vanessa Angel dikabarkan memasang tarif Rp. 80 juta untuk kencan selama 2 jam. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Vanessa Angel dan R, pengusaha asal Surabaya ini dibawa ke Subdit V Cyber Crime Polda Jatim.

Selain membawa Vaneesa Angel, polisi juga membawa dua orang yang diduga kuat dari manajemen artis dan seorang yang diduga kuat bertindak sebagai mucikari. Bukan hanya Vanessa Angel saja yang diamankan polisi. Subdit V Cyber Crime juga mengamankan seorang fotomodel majalah dewasa. Belakangan diketahui identitas fotomodel itu bernama Avriella Shaqqilla, oleh polisi kemudian diinisial AS. (pay)

 

Related posts