SURABAYA UPDATE
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Di Perayaan Delightful Christmas, Bumi Surabaya City Resort Hadirkan 17 Penyanyi Cilik

 

Padua Suara yang terdiri dari 17 anak yang berusia 4-6 tahun, di malam perayaan Natal Bumi Surabaya City Resort. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)
Padua Suara yang terdiri dari 17 anak yang berusia 4-6 tahun, di malam perayaan Natal Bumi Surabaya City Resort. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAAYA (surabayaupate) – Untuk menyambut datangnya Natal, Bumi Surabaya City Resort hadirkan 17 penyanyi cilik dan sosok Santa Clause. Semua itu dihadirkan, untuk memberikan hiburan kepada para tamu hotel dan pengunjung, menjelang Natal.

Novy Amelia Sanjaya, Marketing Communications Executive Bumi Surabaya City Resort mengatakan, 17 anak yang diundang Bumi Surabaya City Resort untuk memeriahkan Natal ini berasal dari Yayasan Pendidikan Fatima, Geluran, Sidoarjo.

“Paduan suara yang terdiri dari anak-anak kecil yang berusia 4-6 tahun dari Yayasan Pendidikan Fatima Geluran, Sidoarjo ini diundang khusus untuk menyanyikan lagu-lagu rohani, “ ungkap Novi.

Adapun, lanjut Novi, lagu-lagu bertema Natal yang dinyanyikan 17 penyanyi cilik itu seperti “Jingle Bells”, “Salam-Salam”, dan “We Wish You a Merry Christmas”. Dalam bernyanyi, paduan suara yang terdiri dari anak-anak kecil ini diiringi alunan piano.

“Mereka bernyanyi mulai dari pukul 18.30 Wib. Tentu saja, suara merdu adik-adik kecil yang lucu tersebut menjadi perhatian tersendiri para pengunjung dan tamu Bumi Surabaya City Resort yang saat itu sedang bersantai,” papar Novi.

Masih menurut Novi, selepas menyanyi di dua area yakni lobi utama dan lobby lounge, anak-anak tersebut kemudian membagikan permen cokelat produksi Delicatessen kepada para pengunjung hotel sembari mengucapkan selamat hari Natal. Hal ini disambut positif oleh para pengunjung yang terhibur dengan kehadiran anak-anak tersebut.

Selain itu, mulai dari pukul lima sore, terdapat Santa Claus yang diperankan oleh salah satu staf Bumi Surabaya City Resort yang dapat diajak foto bersama oleh para pengunjung sembari membagi-bagikan permen cokelat kepada anak-anak. Seluruh kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah semarak kemeriahan perayaan Natal di Bumi Surabaya City Resort yang bertemakan “Delightful Christmas”. (pay)

Related posts