SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Tukang Tatto Alis Para Artis Itu, Kini Hadir Di Surabaya

Stand Ali Tattoo Sulam di pameran kecantikan. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Stand Ali Tattoo Sulam di pameran kecantikan. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Setelah sukses membuka usahanya di bidang tatto alis, tatto bibir dan sulam alis di Jakarta, Pontianak, Batam, Medan, Palembang, Bali bahkan Singapura, Ali Tattoo Sulam kini hadir di Surabaya. .

Untuk menandai dibukanya cabang Ali Tattoo Sulam yang ke-18 di Surabaya ini, Ali Tattoo Sulam menggelar pameran kecantikan yang didukung Implora, sebuah perusahaan kosmetik lokal yang berdomisili di Sidoarjo.

Di acara pameran kecantikan yang digagas Ali Tatto Sulam dan bekerjasama dengan Implora beauty of perfection yang digelar mulai tanggal 11 April-17 April 2016 ini semakin terasa istimewa dengan kehadiran artis-artis ibukota.

Artis-artis yang menghadiri puncak kemeriahan pameran kecantikan Ali Tattoo Sulam ini seperti Bianca Liza, Nikita Willy, Syahrini, dan Yuni Shara. Acara yang dihelat di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Sabtu (16/4) ini dipandu Ruben Onsu, Sandra Olga dan Bianca Liza.

Dikalangan artis di Jakarta, kehadiran pusat kecantikan milik Ali Tatto Sulam sangat membantu sekali karena kalangan artis memang dituntut tampail cantik dan istimewa dihadapan publik. Untuk masalah kecantikan mereka khususnya dalam hal penataan alis dan make up-nya para artis ini mempercayakannya ke Ali Tatto Sulam.

Ali Tattoo Sulam sedang memperbaiki alis Bianca Liza, artis ibukota dengan metode microblading. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Ali Tattoo Sulam sedang memperbaiki alis Bianca Liza, artis ibukota dengan metode microblading. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Pada pameran kecantikan ini, Ali Tatto Sulam memperlihatkan kemampuannya dalam membuat tatto sulam alis. Bianca Liza mendapat kehormatan untuk di tatto sulam alisnya dengan menggunakan metode microblading.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Ali kemudian memperbaiki tampilan alis Bianca Liza di atas panggung. Tidak butuh waktu lama bagi Ali untuk membuat alis Bianca terlihat sempurna sehingga Bianca terlihat cantik usai di tatto alisnya.

Lebih lanjut Ali mengatakan, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan microblading itu hanya 30 menit. Meski ditatto alisnya, Bianca yang sudah dianastesi bagian alisnya dan kemudian ditattoo sulam mengaku tidak merasa sakit.

“Metode microblading ini adalah salah satu teknik tatto sulam yang saya kuasai selain shading alis, hair shading, sulam bibir crystal dan eyeliner styles. Dengan menggunakan metode microblading, membuat alis tampak begitu halus dan alami. Bukan itu saja, Garis bulu yang begitu halus dapat dikombinasikan dengan bulu alis asli, “ ungkap Ali.

Tentang cabangnya yang terbaru ini, Ali menambahkan, Surabaya adalah cabang yang ke-18 setelah beberapa cabang di Jakarta, Pontianak, Batam, Medan, Palembang, Bali dan Singapura. Untuk cabang yang pertama di Surabaya ini, Ali Tatto Sulam Beauty Care hadir di Jalan RA. Kartini, Surabaya.

Asisten Ali Tattoo Sulam sedang membersihkan bekas tinta tattoo pada alis Bianca. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Asisten Ali Tattoo Sulam sedang membersihkan bekas tinta tattoo pada alis Bianca. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Sebagai pekerja tatto sulam yang sudah menekuni bidang ini selama 22 tahun, Ali sudah meraih banyak penghargaan, diantaranya penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia sebagai insan Indonesia pertama yang menjuarai Kompetisi Sulam Alis dan Bibir Tingkat International. Kompetisi tingkat international ini diadakan di Marina Bay Sands, Singapura pada tanggal 11 Agustus 2012. Ali Tattoo Sulam juga mendapat piagam penghargaan atas rekor sulam dan shading alis untuk peserta terbanyak. Rekor ini diciptakan pada tanggal 27 April 2014 di Mangga Dua Square, Jakarta. Kemudian, Ali Tattoo Sulam juga pernah meraih juara I di ajang International Embroidery Beauty Contest 2012 Singapore.

Sebagai Juara 1 Sulam Alis dan Sulam Bibir, Ali Tattoo Sulam mengalahkan berbagai peserta dari negara seperti Singapura, Malaysia, China, Korea, Taiwan, Hongkong dan berbagai negara lainnya. Hal ini tentunya merupakan kebanggaan bersama khususnya Indonesia, karena dapat menjuarai kontes kecantikan internasional pertama kali di Singapura.

Penghargaan lain yang sudah diraih Ali adalah sebagai Best Of The Day and Best Of The Best pada tanggal 25 Juli 2010 di Jakarta-Indonesia di acara Kontest Nasional Sulam Alis 2010. Ali Tatto Sulam menjuarai kategori Juara 1 Sulam Alis, Juara 1 Sulam Bibir, Juara 1 Sulam Eyeliner, dan Juara 2 Sulam Eyeliner Bawah, Juara 1 National Sulam Alis & Sulam Bibir 3 D 2010 Indonesia, Juara 2 National Sulam Eyeliner 3D 2010 Indonesia.

Salah satu stand Implora di pameran kecantikan Ali Tattoo Sulam. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Salah satu stand Implora di pameran kecantikan Ali Tattoo Sulam. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Kehadiran Implora Beauty of Perfection sebagai partner Ali Tatto Sulam di Surabaya akan menjadi pelengkap kesuksesan Ali Tatto Sulam di dunia kecantikan, khususnya kosmetik kedepannya. Sebagai perusahaan kosmetik yang pabriknya berada di Sidoarjo, Implora mampu mendapat tempat tersendiri di kalangan ibu-ibu dan remaja putri di Indonesia.

Owner Implora Beauty of Perfection, Rafael Raven Go mengatakan, saat ini produk kecantikan Implora selain beredar di Indonesia seperti Sulawesi dan Kalimantan, juga beredar di Kuala Lumpur Malaysia dan responnya sangat luar biasa.

Rafael mengatakan, Implora cepat mendapat tempat dikalangan ibu-ibu dan remaja putri karena menghasilkan kosmetik dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitasnya tidak kalah dengan merk kosmetik yang sudah ada.

“Adapun produk Implora yang sangat diminati adalah pensil alis, eyeliner, cat kuku, eyeshadow dan powder. Sebagai produk kosmetik, Implora terus melakukan inovasi-inovasi. Tiap 4-5 bulan sekali, Implora selalu mengeluarkan produk terbarunya, “ ujar Rafael.

Ingin mengembangkan usahanya di bidang kosmetik, lanjut Rafael, Implora kemudian menjalin kerjasama dengan Ali Tatto Sulam untuk membuka cabang di Surabaya. Sasarannya, supaya Implora lebih dikenal lagi dikalangan artis dan model yang selama ini menjadi langganan Ali Tatto Sulam. (pay)

 

 

 

Related posts