SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Sambut Perayaan Tahun Baru China, Hotel Aston Di Indonesia Beri Penawaran Exclusive

 

Karyawan salah satu Hotel Aston di Indonesia menggunakan pakaian tradisional Chinesse. Seluruh karyawan Aston Hotel Internasional di Indonesia siap memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina di hotel mereka masing-masing. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)
Karyawan salah satu Hotel Aston di Indonesia menggunakan pakaian tradisional Chinesse. Seluruh karyawan Aston Hotel Internasional di Indonesia siap memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina di hotel mereka masing-masing. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk menyambut perayaan Tahun Baru Cina sebagai pertanda awal tahun menurut Kalender Lunisolar China, Archipelago Internasional memberikan penawaran khusus dan ekslusif kepada para tamu hotel.

Sebagai operator hotel berjaringan, Archipelago International yang mempunyai banyak hotel di Indonesia, memberikan penawaran menarik kepada tamu-tamu Aston Hotel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Niko Wicaksana, Regional Marketing & Communications East Archipelago International dalam rilisnya mengatakan, seluruh hotel yang masuk dalam jaringan manajemen Aston Hotels Internasional di Indonesia, mempunyai program-program menarik bagi tamu-tamu hotel, yang ingin merasakan kemeriahan atau merayakan Tahun Baru China baik bersama keluarga maupun rekan bisnisnya.

“Salah satu perayaan menyambut Tahun Baru Imlek yang dihelat hotel kami adalah makan malam tahun Monyet di Ibukota Sumatera Utara. Acara ini digagas Grand Aston Medan, hotel bintang 5, grup Aston Internasional yang berlokasi di jantung kota Medan. Acara Perayaan Tahun Baru Cina yang diberi nama Makan Malam Tahun Monyet di Ibukota Sumatera Utara persembahan Grand Aston Medan ini, dilaksanakan Minggu (7/2) mulai pukul 18.00 Wib, “ mengutip pernyataan Niko dalam rilisnya yang diterima surabayaupdate.com.

Untuk memeriahkan acara ini, tamu-tamu Grand Aston Medan akan dihibur penampilan khusus Anna Tong, penyanyi asal Malaysia. Selain itu, para tamu hotel juga akan dihibur dengan pertunjukan Barongsai dan Dewa Kemakmuran. Pada acara ini, pihak hotel juga akan menggelar undian berhadiah. Grand Aston Medan menyediakan beberapa meja untuk perayaan ini dimana 1 meja yang disediakan berkapasitas 10 orang dengan harga mulai dari Rp. 6.888.888. Untuk informasi lebih lanjut, agar menghubungi 061 455 7000.

Masih dalam rilisnya, Niko Wicaksana mengatakan, tidak mau kalah dengan Grand Aston Medan yang mengadakan makan malam di tahun monyet, Aston Priority Simatupang di Jakarta juga mempunyai program menarik untuk menyambut Tahun Baru Cina. Program menarik ini diberi nama Menginap dan Makmur di Jakarta.

“Aston Priority Simatupang di Jakarta akan menawarkan paket menginap khusus di tanggal 4 Februari dan tanggal 8 Februari, dengan harga mulai Rp. 1.888.888.  Dengan harga tersebut, para tamu hotel menginap selama 2 malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, “ ungkap Niko.

Keuntungan lain yang diperoleh tamu hotel yang menginap di Aston Priority Simatupang dengan membayar Rp. 1.888.888 adalah pemberian tiket makan malam senilai Rp. 100.000. Disamping itu para tamu hotel dapat menikmati makan malam pada perayaan Tahun Baru Cina yang disajikan secara prasmanan pada tanggal 8 Februari dengan harga Rp. 180.000++. Untuk informasi lebih lanjut, tamu hotel bisa menghubungi 021 7883 8777.

Untuk menyambut perayaan Tahun Baru Cina 2016 ini, restoran Long Hua Hotel Aston Kupang akan menggelar acara di tanggal 8 Februari 2016, khusus untuk para tamu hotel yang ingin merayakan perayaan Tahun Baru Cina bersama keluarga. Untuk bisa menikmati acara perayaan Tahun Baru Cina di restoran Long Hua, Aston Hotel Kupang menawarkan harga paket Rp. 3.688.000,- untuk 10 orang untuk makan malam di perayaan Malam Tahun Baru Cina. Para tamu hotel yang makan malam pada malam Tahun Baru Cina tersebut akan dihibur penyanyi asal Cina serta pertunjukan Barongsai. Untuk reservasi agar menghubungi 0380 8586333.

Mengambil tema “Jelajahi Pontianak di Tahun Baru Cina” , Aston Pontianak menghadirkan ‘Dji Sam Soe’, paket menginap antara tanggal 5 sampai 8 Februari 2016 dengan harga Rp. 518.000,- per malam. Pada waktu check-in, para tamu akan disambut dengan ‘Ang Pao’.

Dalam perayaan Tahun Baru China tahun ini, Restoran Dynasty Aston Pontianak juga menawarkan paket makan malam yang akan dilaksanakan Kamis (7/2). Untuk bisa makan malam di Restoran Dynasty pada tanggal tersebut, para tamu hotel cukup membayar Rp. 1.700.000++ per meja. Pada acara itu, para tamu hotel akan dihibur dengan penampilan ‘Er-Hu’. Untuk lebih lengkapnya, silahkan menghubungi 0561 761 118.

Terletak di pusat kota Samarinda, Kalimantan Timur, untuk merayakan Tahun Monyet ini, Aston Hotel Samarinda menggelar acara yang diberi nama Perayaan di Kota Jembatan Mahakam. Acara yang dikemas dalam bentuk makan malam ini ditawarkan dengan harga paket lengkap mulai dari Rp. 1.988.000,- untuk 10 orang.

Pada acara tersebut, para peserta makan malam akan dihibur dengan pertunjukan khusus seperti Wushu, Barongsai, tari-tarian, pertunjukan musik, ‘lipsync’,  pertunjukan ‘Glow Poi’, ‘Dewa Kemakmuran’, konter foto, parade makanan. Selain itu, Aston Hotel Samarinda juga menyediakan hadiah menarik di acara makan malam tersebut. Informasi selengkapnya hubungi 0541 732 600.

Untuk diketahui, Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Archipelago International mengoperasikan beberapa hotel dengan nama bran inti seperti favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela.

Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap. (pay)

Related posts