Serunya Nonton Avengers : Infinity Wars Bersama Daihatsu

 

Serunya nonton bareng Avengers : Infinity Wars Daihatsu Jawa Timur dengan customer setianya. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

Serunya nonton bareng Avengers : Infinity Wars Daihatsu Jawa Timur dengan customer setianya. (FOTO : dok pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setianya, khususnya yang berada di Jawa Timur, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Jawa Timur menggelar acara nonton bareng film Avengers : Infinity Wars di salah satu XXI Cineplex di Surabaya.

Acara nonton bareng yang melibatkan 400 orang undangan baik dari pelanggan setia Daihatsu dan rekan media Jawa Timur tersebut, dihelat selama dua hari sejak tanggal 28-29 April 2018.

Regional Head Daihatsu Jawa Timur, Budhy Lau menjelaskan, acara nonton bareng Avengers : Infinity Wars ini adalah moment kedua Daihatsu, dimana sebelumnya pernah dilakukan di tahun 2017, dengan melihat film yang sedang premiere waktu itu, To Fast To Farious 9.

Lebih lanjut Budy Lau mengatakan, merujuk pada event loyalty program yang dilaksanakan tahun 2017 tersebut, ternyata mendapat respon positif dari customer. Hal itu ditunjukkan dengan rata-rata kehadiran peserta 93%.

“Maka, pada tahun 2018 ini, dilakukan kembali event nonton bareng Daihatsu. Film yang dipilih adalah “Avengers : Infinity Wars”. Film ini dipilih karena merupakan film baru yang ditunggu dan juga dapat menghibur anggota keluarga Sahabat Daihatsu,” ungkap Budhy Lau.

Acara ini, lanjut Budhy Lau, dihelat secara serentak di 11 kota besar di Indonesia, seperti Batam, Palembang, Lampung, Cirebon, Tegal, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Makassar, dan Manado.

“Melalui event nonton bareng ini,  diharapkan kekeluargaan yang terjalin bersama Sahabat Daihatsu semakin terjaga. Khusus untuk Surabaya, event ini kami adakan secara special karena dilakukan selama dua kali selama dua hari. Tujuannya, supaya lebih banyak Sahabat Daihatsu yang bisa hadir,” papar Budhy Lau, Sabtu (28/4).

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Budhy Lau selaku Regional Head Daihatsu Jawa Timur mewakili Daihatsu Jawa Timur, dilanjutkan dengan games dan doorprize, sehingga suasana kekeluargaannya semakin terasa. Setelah itu baru dilakukan acara utama yaitu nonton bareng film “Avengers : Infinity Wars” dengan durasi film kurang lebih 2 jam 40 menit. (pay)