surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Hariyanto Kembali Pimpin DPC Peradi Surabaya Untuk Periode 2022-2027

SURABAYA (surabayaupdate) – Hariyanto, SH., M.Hum kembali dipercaya untuk memimpin organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Sebelumnya, Advokat Hariyanto ini telah sukses memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Surabaya untuk periode 2017-2022.

Terpilihnya Advokat Hariyanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Surabaya ini, atas dukungan 400 orang lebih anggota DPC Peradi Surabaya secara aklamasi yang hadir dalam musyawarah cabang (muscab) yang digelar di Graha Samudra Bumimoro Surabaya, Jumat (9/9/2022).

Sebelum terpilih kembali menjadi pimpinan DPC Peradi Surabaya, Hariyanto menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) sebagai Ketua DPC Peradi masa bhakti 2017 – 2022. LPJ yang dipresentasikan kepada seluruh anggota DPC Peradi Surabaya tersebut dapat diterima seluruh anggota.

Ketua pelaksana Muscab DPC Peradi Surabaya Daniel Y. Lowu, SH., MH mengatakan, terpilihnya Hariyanto secara aklamasi, setelah sebulan dibuka pendaftaran untuk kandidat calon ketua DPC Peradi Surabaya.

“Namun, dalam sebulan itu, hingga tanggal 7 September 2022, tidak ada satupun anggota yang mendaftarkan diri sebagai ketua,” ungkap Daniel.

Atas pertimbangan tersebut, lanjut Daniel, akhirnya disepakati bahwa Hariyanto terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Surabaya secara aklamasi untuk periode 2022-2027.

Sementara itu, Hariyanto yang terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali DPC Peradi Surabaya periode 2022-2027 mengucapkan terimakasih kepada anggota Peradi yang sudah mempercayakan pada dia untuk kembali memimpin DPC Peradi Surabaya.

“Ini amanah yang sangat berat. Sebagai bentuk tanggung jawab saya atas kepercayaan dari teman-teman anggota DPC Peradi Surabaya ini, akan saya jalankan dengan baik dan penuh amanah,” janji Hariyanto.

Selain mengucapkan terima kasih kepada anggota, Hariyanto juga meminta kepada seluruh anggota DPC Peradi Surabaya untuk bekerjasama dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme advokat.

Johanes Dipa Widjaja SH S.Psi.MH, salah satu anggota DPC Peradi Surabaya mengaku menyambut baik terpilihnya kembali Hariyanto sebagai Ketua DPC Peradi Surabaya. Johanes Dipa pun berpendapat, Muscab III DPC Peradi Surabaya luar biasa dan fenomenal.

“ Kenapa? Karena ada pameo terkenal bahwa bila ada tiga orang advokat berkumpul, maka akan menghasilkan empat pendapat,” tutur Johanes Dipa.

Muscab III Peradi Surabaya ini, sambung Johanes Dipa, diikuti 400an advokat. Dengan jumlah anggota yang hadir diacara tersebut, secara mengejutkan, menjadikan Hariyanto sebagai ketua secara aklamas

Bagi Johanes Dipa, kerja dan kepemimpinan Hariyanto sebelumnya layak diacungi jempol. Keberpihakan kepada anggota juga dirasakan nyata.

“ Selamat bertugas memimpin DPC Peradi Surabaya kembali, Cak Har!,” ucap Johanes Dipa. (pay)

Related posts

Pengusaha Cantik Asal Surabaya Ini Ajukan Sita Marital Terhadap Harta Bos Lucky Aksesoris HP

redaksi

Korban Penipuan Oknum Advokat Tuntut Keadilan

redaksi

KMP dan KIH Berdebat Hebat Karena Jumlah Banggar Dan Banmus

redaksi