SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

AirAsia Berikan Promo Istimewa Di Surabaya

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto bersama dua flight attendant AirAsia saat membuka AirAsia Travel Affair di PTC Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto bersama dua flight attendant AirAsia saat membuka AirAsia Travel Affair di PTC Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk menunjukkan eksistensi di dunia maskapai penerbangan, Air Asia menggelar AirAsia Travel Affair di Surabaya. Pada perhelatan ini, AirAsia berikan berbagai promo istimewa.

Bertempat di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, AirAsia menggelar AirAsia Travel Affair. Bekerjasama dengan mitra AirAsia, yaitu Bank CIMB Niaga, Tourism Authority Thailand (TAT) serta 22 travel agent, AirAsia Travel Affair yang dihelat selama 4 hari mulai tanggal 22 Oktober 2015 hingga 25 Oktober 2015 ini adalah perhelatan ketiga kalinya.

Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia mengatakan, Surabaya senantiasa menempati posisi khusus sebagai destinasi dan pasar utama bagi AirAsia Indonesia. Ajang AirAsia Travel Affair yang digelar di Surabaya kali ini, sebagai bentuk komitmen AirAsia untuk terus memberikan penerbangan hemat berkualitas kepada masyarakat Surabaya.

“Kami berharap, dengan adanya AirAsia Travel Affair, semakin banyak arek-arek Suroboyo yang terbang ke berbagai destinasi impian bersama AirAsia sebab AirAsia dikenal sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia selama 7 tahun berturut-turut versi Skytrax, “ ujar Andy.

Pada perhelatan AirAsia Travel Affair ketiga yang digelar di Surabaya ini, sambung Andy, AirAsia menyediakan berbagai promo istimewa dan atraksi menarik bagi masyarakat Surabaya.

“Adapun promo-promo istimewa yang kami tawarkan seperti potongan harga hingga 30 persen ke berbagai destinasi internasional untuk periode terbang mulai 1 November 2015 hingga 28 April 2016, “ kata Andy.

Potongan harga hingga 30 persen tersebut, lanjut Andy, diberikan untuk rute-rute penerbangan internasional langsung seperti Surabaya-Kuala Lumpur, Surabaya-Johor Baru, Surabaya-Penang dan Surabaya-Bangkok.

“Selain itu, promo potongan 30 persen ini juga berlaku untuk rute penerbangan Fly Thru, transit di Kuala Lumpur atau di Bali. Rute Fly Thru itu seperti Surabaya-Taipe, Surabaya-Beijing, Surabaya-Seoul, Surabaya-Tokyo dan Surabaya-Sydney, “ ungkap Andy.

Masih menurut Andy, promo istimewa berupa pemberian potongan harga hingga 30 persen ini, berlaku untuk pembelian tiket di AirAsia Travel Affair dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit dari semua bank. Potongan harga 30 persen ini juga berlaku untuk pembelian tiket dengan menggunakan uang tunai.

Andy juga mengungkapkan, promo istimewa yang ditawarkan AirAsia di ajang AirAsia Travel Affair ini juga diberikan kepada para nasabah CIMB Niaga. Para pemilik kartu kredit CIMB Niaga juga berkesempatan menikmati cicilan sebesar 0 persen sampa dengan 12 bulan, mendapatkan cashback hingga Rp. 350 ribu dan memenangkan total 450 ribu Big Point bagi 3 orang top spender.

“Yang lebih istimewa lagi di AirAsia Travel Affair ini, AirAsia memberikan diskon hingga 40 persen untuk pembelian tiket ke seluruh destinasi internasional bagi pengunjung AirAsia Travel Affair yang memegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, “ papar Andy.

Para pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG ini, selain mendapatkan potongan hingga 40 persen, juga mendapatkan promo menarik seperti cicilan 0 persen selama 12 bulan, cashback sampai dengan Rp. 500 ribu, hadiah koper ukuran kabin, dan kesempatan untuk memenangkan 600 ribu BIG Point bagi 3 orang top spender.

Yang membuat AirAsia Travel Affair ini begitu istimewa, selain banyaknya diskon yang ditawarkan kepada para pengunjung, juga diberikan doorprize istimewa dan lucky dip tiket bagi para pengunjung pameran yang beruntung.

AirAsia menyediakan lebih dari seribu doorprize dan lucky dip tiket ke Kuala Lumpur, Penang, Johor Baru dan Bangkok bagi para pengunjung pameran AirAsia Travel Affair. Untuk membuat acara AirAsia Travel Affair ini lebih istimewa, di perhelatan ini juga dimeriahkan dengan atraksi menarik dari The Alcazar Show, grup entertaiment ternama asal Pattaya, Thailand. (pay)

Related posts