SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Archipelago International Perkenalkan Tujuh Wajah Baru Brand-nya Di Archipelago Fair 2015

Didampingi Niko Wicaksono (kiri) yang menjabat Regional Marketing & Communication Manager Archipelago International, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield (kanan) mempromosikan 7 brand hotel di Indonesia yang masuk dalam jajaran Aston Hotels International. (FOTO : parlin/surabayaupate.com)
Didampingi Niko Wicaksono (kiri) yang menjabat Regional Marketing & Communication Manager Archipelago International, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield (kanan) mempromosikan 7 brand hotel di Indonesia yang masuk dalam jajaran Aston Hotels International. (FOTO : parlin/surabayaupate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Menghadapi bisnis hotel yang makin ketat di Indonesia, Archipelago Internatonal memperkenalkan wajah baru tujuh hotelnya yang masuk dalam jaringan manajemen Aston Hotels Internasional.

Tujuh brand hotels yang diperkenalkan ke publik dengan wajah baru itu Favehotel, Neo, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Agar makin dikenal masyarakat, tujuh brand hotel ini diperkenalkan ke para biro-biro perjalanan dan perusahaan wisata melalui Archipelago Fair 2015 yang digelar di Surabaya.

Pada acara archipelago fair yang digelar di Surabaya, Jumat (13/11) ini, biro-biro perjalanan dan perusahaan pariwisata yang selama ini menjalin kerjasama dengan Aston Grup, akan mendapatkan informasi yang sebanyak-banyaknya dan selengkap-lengkapnya tentang tujuh brand hotel yang saat ini mengalami perubahan tampilan tersebut.

Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International yang turut hadir pada Archipelago Fair ini menjelaskan, archipelago international merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100 hotel dan 15 ribu kamar serta lebih dari 100 properti yang saat ini dalam tahap pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

“Archipelago international mengoperasikan beberapa hotel dengan nama brand inti seperti Favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago international menawarkan pilihan mulai dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen sehingga para wisatawan dari Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan lengkap, “ ujar Tenaiya.

Karakteristik yang telah didefinisikan dari masing-masing hotel, lanjut Tenaiya, akan memberikan informasi yang lengkap kepada publik, brand mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan manfaat yang sesuai dan itu semua bisa didapatkan di seluruh properti archipelago international.

Usai memberikan penjelasan tentang archipelago international, tibalah saatnya bagi Tenaiya Brookfield untuk menjelaskan karakteristik dari ketujuh brand hotel yang masuk dalam jaringan Aston Hotel International.

Sebagai budget class branded hotels, Favehotel yang mempunyai slogan menarik “You Just Got Pin’k ! at “ lebih membidik pangsa pasar generasi muda milenial, wisatawan bijak anggaran.

Murah, segar, menarik, kontemporer dan sederhana adalah atribut yang membuat Favehotel begitu mengejutkan, berbeda dan ditakdirkan untuk menjadi pilihan favorit pintar bagi tamu hotel atau wisatawan yang berpikiran anggaran.

Dirancang dalam gaya modern kontemporer yang cocok dengan tren baru dalam desain hotel, NEO Hotel menawarkan ruang terbuka rapi yang menciptakan suasana relaksasi dalam lingkungan trendi tapi dengan harga terjangkau.

Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International sedang menerangkan sesuatu yang spesial dari NEO Hotel. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International sedang menerangkan sesuatu yang spesial dari NEO Hotel. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

NEO Hotel, merupakan brand hotel budget yang membidik wisatawan pebisnis. Seksi dan trendi dengan nuansa futuristik, NEO Hotel mempunyai slogan “Try Something NEO “. Slogan ini berkaitan erat dengan gadis NEO yang menghidupkan jiwa brand ini menjadi lebih hidup.

Selain itu, NEO Hotel juga menawarkan semua kebutuhan dasar setiap wisatawan termasuk tempat tidur yang nyaman, mandi air panas dan dingin, LCD TV, koneksi internet yang baik, ruang kamar yang bersih dan pegawai hotel yang ramah dimana semua ini dikelola dengan sangat baik. Di NEO Hotel juga disediakan beberapa item yang tak terduga seperti pemutar DVD, bar mini, pembuat teh atau kopi, pengering rambut dan cermin rias sebagai standar di semua kamar.

Bagi keluarga yang suka akan berpetualang atau jalan-jalan, Quest Hotel bisa menjadi pilihan sebagai tempat menginap. Memiliki slogan “ Are You Ready For a Quest? “, Quest Hotel memiliki fasilitas lengkap yang bisa menyenangkan para wisatawan yang berlibur bersama dengan keluarga.

Selain kamar yang bersih, nyaman dan modern dari segi desainnya, Quest Hotel juga memiliki fasilitas tambahan yang bisa digunakan wisatawan dan seluruh anggota keluarga seperti, coffe shop, ruang pertemuan, tempat parkir yang nyaman dan spa kecil juga gym.

Harper Hotel adalah hotel yang sangat cocok bagi profesional muda. Pencampuran warna yang eklektik makin mempercerah desain bangunan hotel. Selain dilengkapi fasilitas menarik dan beragam event dan pesta, Harper Hotel juga menawarkan suasana pesona pedesaan dengan fungsi yang seimbang.

Aston adalah sebuah hotel bintang 5 yang mempunyai brand internasional dengan fasilitas lengkap dan nuansa modern. Kampanye iklan yang baru menampilkan fokus dari hotel Aston sendiri yaitu bisnis dan rapat. Sementara kampanye iklan selanjutnya akan difokuskan pada tujuan hotel sesuai dengan tagline-nya “What the mind can conceive, it can achieve “

Alana, sebuah brand internasional dengan nuansa etnik. Menampilkan budaya Indonesia, di hotel ini para wisatawan dapat merasakan segala sesuatu tentang Indonesia begitu juga dengan masakan-masakan khas Indonesia. Desain iklan terbaru Alana menampilkan busana tradisional modern dengan latar belakang budaya Indonesia dengan slogannya “ All The Luxuries You Deserve “.

Archipelago International terakhir yang masuk dalam jaringan Aston Internasional adalah Kamuela. Kampanye mimpi dengan latar belakang alam dan lokasi-lokasi yang eksotik, akan membuat pasangan yang sedang berbulan madu mendapat kenangan tersendiri ketika menginap di Kamuela. (pay)

 

Related posts