SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Dua Perusahaan Property Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

acara bakti sosial PT Basyiroh Mulya Propertindo dan PT AS Syabab Sembada Propertindo di Tuban. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

TUBAN (surabayaupdate) – Sebagai bentuk rasa syukur atas peresmian kantor baru di Surabaya, PT. Basyiroh Mulya Propertindo adakan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial dengan membagikan tali asih kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa ini bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim”, diselenggarakan Minggu (02/8/2020) di Desa Lajokidul Kec. Singgahan Tuban. Acara ini juga di dukung perusahaan property PT AS Syabab Sembada Propertindo.
Budi Arif Siswanto selaku Komisaris Utama PT Basyiroh Mulya Propertindo mengatakan bahwa, kegiatan baksos ini adalah agenda rutin yang diadakan PT Basyiroh Mulya Propertindo, sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak anak yatim piatu.
“Dengan berbagi kasih dan kebahagiaan bersama anak anak yatim dan kaum dhuafa, kita belajar untuk terus bersyukur dan memiliki empati serta rasa peduli terhadap sesama,” ucap Arif usai melakukan baksos, Minggu, (02/08/20).
Terlebih saat ini, lanjut Arif, banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian semakin sulit, sehingga sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.
“Hal inilah yang mendasari PT Basyiroh Mulya Propertindo maupun PT AS Syabab Sembada Propertindo yang sama-sama bergerak dibidang property, terus berkomitmen memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa,” papar Arif.
Meskipun santunan yang diberikan ini tidak seberapa, sambung Arif, doa yang diberikan anak yatim sangatlah berharga bagi kita semua. Ini yang mendasari kita semua untuk terus berkomitmen memberikan santunan secara rutin.
Budi Arif Siswanto berharap, semoga santunan yang diberikan PT Basyiroh Mulya Propertindo dan PT AS Syabab Sembada Propertindo ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat besar bagi warga kurang mampu.
Masih menurut Arif, kedepannya PT Basyiroh Mulya Propertindo dan PT AS Syabab Sembada Propertindo bisa memberikan santunan yang lebih banyak lagi bagi masyarakat kurang mampu khususnya, di wilayah Jawa Timur yang akan disantuni secara bergiliran. (pay)

Related posts