SURABAYA UPDATE
INDEKS

Gagal Njambret Cewek Bersepeda, ABG Dimassa

pelaku jambret sepeda - kediriKEDIRI (halopolisi.com) – PP  (18) mungkin kurang berpengalaman. Ia gagal menjambret tas meski korbannya hanya bersepeda. Warga Desa Langen Harjo, Plemahan, Kabupaten Kediri itu  tertangkap massa dan akhirnya kini mendekam di tahanan Polsek Pare.

Ceritanya, pada Hari Kamis (8/5/2014) sekira pukul 19.00 WIB korban Agustina Wahyuningsih  (20), pelajar asal  Lampung yang kos  di Jl Lamtana, Desa Tulungrejo, Pare, melintas tidak jauh  dari kosnya. Saat itu korban  menaiki sepeda angin.

Tidak lama berselang muncul pelaku, mengendarai sepeda motor memepetnya dari arah samping. Dalam sekejap, tas warna biru berisi uang Rp 100 ribu,  yang ditaruh. di keranjang  sepeda disambar pelaku. Korban spontan meneriakinya jambret. Massa yang mengetahui langsung menyergap pelaku.

Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya tersebut, PP harus menjalani pemeriksaan  di Polsek Pare. “Pelaku sudah ditahan, dan kasusnya masih kita kembangkan,” terang Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurcahyo. (fen/abi)

 

Foto: Pelaku diamankan di Polsek Pare (fen)

Related posts