SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Harper Purwakarta Hotel Hadirkan Blackcurrant Bubble Tea

Blackcurrant Bubble Tea yang segar, persembahan Harper Purwakarta Hotel.
Blackcurrant Bubble Tea yang segar, persembahan Harper Purwakarta Hotel.

PURWAKARTA (surabayaupdate) – Terinspirasi banyaknya manfaat yang didapat dari Blackcurrant, Harper Purwakarta Hotel mencoba membuat sebuah inovasi. Hasilnya, Food and Beverage Harper Purwakarta Hotel berhasil membuat minuman nan segar berbahan Blackcurrant.

Sidik Subekti, Food and Beverage Manager Harper Hotel Purwakarta mengatakan, blackcurrant bubble tea diciptakan terinspirasi akan banyaknya manfaat yang didapat dari buah yang berasal dari New Zealand tersebut.

“Blackcurrant sudah tidak asing lagi di telinga kita. Banyak manfaat yang kita dapatkan dari buah yang berasal dari New Zealand ini. Selain memiliki manfaat meningkatkan kesehatan mental, menurut para peneliti di Institute for Plant and Food Research, ada manfaat lain yang kita peroleh dari buah blackcurrant tersebut, “ papar Sidik.

Manfaat itu, lanjut Sidik adalah mengatasi masalah penurunan mental yang berhubungan dengan penuaan. Blackcurrant sangat bermanfaat bagi bagi para penderita gangguan fungsi otak seperti penyakit Parkinson atau depresi.

“Setelah menyimak banyak sekali manfaat yang terkandung di dalam buah Blackcurrant ini, Harper Purwakarta Hotel lalu membuat Blackcurrant Bubble Tea. Untuk mempromosikan Blackcurrant Bubble Tea ini, harga yang ditawarkan adalah Rp. 25 ribu,- nett, “ kata Sidik.

Masih menurut Sidik, Blackcurrant Buble Tea ini sangat cocok menjadi teman santai para tamu dengan rasanya yang menyegarkan. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0264) 8642 888, Harper Purwakarta Hotel by Aston, Jalan Raya Bungursari No 122,Purwakarta. (pay)

Related posts