SURABAYA UPDATE
INDEKS

Kasus Pria Terjatuh dari TP, Polisi Bergantung Ponsel Korban

tewas terjatuh tunjungan plazaSURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Tegalsari dan Polrestabes Surabaya terus melakukan langkah-langkah penyelidikan terkait terjatuhnya Sutrisno Bahtiar (23) warga  Temteman Timur, Larangan,Pamekasan, dari parkiran mobil Tunjungan Plaza lantai 6.

Menurut Kapolsek Tegalsari Kompol Arief Mukti, beberapa saksi sudah dimintai keterangan, dan pihaknya juga sudah memeriksa kamera CCTV yang ada di diskotek Station yang ada di Tunjungan Plaza.

“Hasil pemeriksaan CCTV milik diskotek Station, tidak merekam aktivitas korban, artinya bisa saja korban memang tidak masuk ke sana,”ujar Kapolsek Tegalsari Kompol Arief Mukti,Rabu(7/5/2014). Menurutnya, pihaknya melihat rekaman kamera CCTV untuk mengetahui aktivitas korban sebelum kejadian terjatuhnya dari lantai tersebut.

“Kita ingin tahu, korban saat itu kira-kira datang dan keluar jam berapa serta dengan siapa. Artinya bisa saja memang korban tidak masuk ke tempat hiburan tersebut sehingga tidak terekam CCTV. Monggo kalau mau menyaksikan CCTV biar tahu kalau memang tidak terekam aktivitas korban,karena CCTV tidak bisa dihapus,” ujarnya.

Kompol Arief Mukti menambahkan, saat ini pihakanya tinggal bergantung pada pemeriksaan ponsel milik korban. Polisi perlu mencari tahu,kira-kira saat berada di sekitaran lokasi dengan siapa atau hendak kemana.

“Dari pemeriksaan ponsel,nanti bisa dimonitor komunikasi terakhir korban dengan siapa, sehingga bisa diketahui mengapa korban ada di lantai 6 TP hingga ditemukan terjatuh,” pungkasnya. (wis/abi)

Foto: Jasad korban saat dievakuasi petugas Polsek Tegalsari dari lokasi jatuh di area Tunjungan Plaza.(wis)

Related posts