SURABAYA UPDATE
HEADLINE INDEKS POLITIK & PEMERINTAHAN

Raffi Ahmad Ungkap Pesan Khusus Presiden Joko Widodo Saat Diundang Ke Istana Negara

Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo. (FOTO : dokumen pribadi/instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA (surabayaupdate) – Raffi Farid Ahmad, atau dikenal dengan nama Raffi Ahmad diundang Presiden Joko Widodo ke istana negara, beberapa waktu lalu. Ada pesan khusus yang disampaikan Presiden Joko Widodo kepada Raffi Ahmad dalam pertemuan itu.

Pertemuan Raffi Ahmad dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden ini terungkap dari unggahan foto di akun instagram @raffinagita1717.
Di akun @raffinagita1717 tersebut terlihat suami Nagita Slavina ini berdiri berdampingan dengan Presiden Joko Widodo. Keduanya nampak menggunakan masker dan berdiri bersampingan namun tetap terlihat jaga jarak.
Masih di foto yang diunggah di akun instagram @raffinagita tersebut, Raffi Ahmad mengenakan batik lengan panjang didominasi warna biru dan celana hitam, sedangkan Presiden Joko Widodo menggunakan baju putih dan celana hitam.
Di akun instagram @raffinagita1717 itu, Raffi Ahmad menulis, ada pesan khusus yang disampaikan Presiden Joko Widodo kepadanya. Lalu, apa pesan khusus orang nomor satu di Indonesia itu?
Mengutip postingan di akun instagram @raffinagita1717, dikatakan supaya seluruh rakyat Indonesia harus sadar dengan protokoler yang ada supaya bersama-sama bisa melewati Covid-19 ini.
“Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini,” menutip sebuah kalimat yang ditulis Raffi di akun instagram @raffinagita1717.
Harus disiplin dan Tetep berkegiatan, lanjut Raffi yang ia tulis di akun instagram @raffinagita1717, dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing” dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia.
Bukan itu saja, di akun instagram raffinagita1717 itu, Raffi juga mengungkapkan adanya motivasi yang disampaikan Presiden Joko Widodo kepada seluruh rakyat Indonesia.
Kalimat motivasi yang dikatakan Presiden Joko Widodo dan kemudian ditulis kembali oleh Raffi Ahmad di akun instagram @raffinagita1717. Kalimat itu berbunyi “Semua sudah terkena dampaknya karena Covid19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan keadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia ….Pasti Bisa”. Dalam kalimat penutup ini, Raffi Ahmad juga memberikan gambar emoticon bendera Merah Putih di depan kalimat Pasti Bisa dan memberi gambar hati di akhir kalimat Pasti Bisa.
Menanggapi tulisan Raffi Ahmad di akun ini, beberapa warganet pun langsung berkomentar dibawahnya. Sebuah komentar dari @raefaprasetio mengatakan Indonesia pasti bisa. Kemudian @Minarti_17 menuliskan, Salam buat pak jokowi. (pay)

Related posts