surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Enam Orang Yang Ikut Diamankan Bersama Bupati Probolinggo Dan Suaminya, Akhirnya Terungkap

Salah seorang yang ikut diamankan KPK dalam penangkapan Bupati Probolinggo dan suaminya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Enam orang yang diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat penangkapan Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminuddin akhirnya diketahui.

Informasi yang diterima surabayaupdate.com, enam orang yang ikut diamankan saat KPK melakukan penangkapan dirumah Hj. Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin, Senin (30/8/2021) itu adalah empat orang camat dan dua orang ajudan.

Empat camat yang ikut diamankan KPK saat terjadi penangkapan itu adalah Camat Gading, Camat Paiton, Camat Banyuanyar dan Camat Krejengan.

Usai Bupati Probolinggo dan suaminya ditangkap KPK, dua orang pejabat ini bersama dengan empat orang camat dan dua orang ajudan yang ikut diamankan tersebut, langsung dibawa ke Mapolda Jatim terlebih dahulu sebelum diterbangkan ke Jakarta, ke kantor KPK.

Siapakah nama empat orang camat dan dua orang ajudan Bupati Probolinggo yang ikut diamankan KPK dalam penangkapan tersebut?

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi, termasuk dari kepolisian Polda Jatim, tentang nama-nama camat yang ikut diamankan KPK dan dua ajudan Bupati Probolinggo. (pay)

Related posts

Di Sidang Praperadilan Penyidik Kepolisian Menolak Dalil-Dalil Kuasa Hukum Tersangka Leny Anggraini

redaksi

Gara-Gara Ngantuk, Station Wagon Ditabrak Sampai Terguling Di Tol

redaksi

Masalah Hutang PT Gala Bumi Perkasa Dan Mengenai Setoran PT Graha Nandi Sampoerna Jadi Pokok Bahasan Menarik Di Persidangan Henry J Gunawan

redaksi